Tuesday , August 9 2022

Fabio Quartararo Dapat Hukuman Long-Lap Penalty untuk MotoGP Silverstone

Fabio Quartararo Dapat Hukuman Long-Lap Penalty untuk MotoGP Silverstone
Fabio Quartararo Dapat Hukuman Long-Lap Penalty untuk MotoGP Silverstone.

 

MetroBanten – Posisi rata-rata pada lap awal, dan jumlah tempat yang hilang oleh Long-Lap Penalty, akan menjadi faktor yang mempengaruhi hasil Fabio Quartararo di Silverstone.

Buntut dari kecelakaan dengan Aleix Espargaro pada Grand Prix Belanda, Fabio Quartararo memiliki hukuman long-lap penalty yang harus diambil untuk balapan MotoGP Inggris di Silverstone.

Tempat balap ikonik Inggris di Silverstone menunggu paddock MotoGP™ setelah liburan musim panas.

Di kelas utama, Fabio Quartararo (Monster Energy Racing MotoGP™) memegang keunggulan dalam perburuan gelar, tetapi menghadapi salah satu tantangan terbesarnya dalam kampanye saat ini.

Dilansir dari laman Motogp.com, Sang Juara Dunia juga tidak terganggu oleh tugas di depannya, dengan menyatakan: “Saya sangat menantikan Silverstone, saya menang di sana tahun lalu. Kali ini akan sulit karena kami tahu bahwa kami memiliki penalti putaran yang panjang… Tetapi jika Saya benar-benar jujur, itu hanya memotivasi saya untuk melakukan yang lebih baik lagi.”

BACA JUGA: Enea Bastianini Ingin Kembali ke Performa Terbaiknya di Silverstone

Quartararo juga dapat mengambil inspirasi dari orang-orang seperti Jack Miller (Ducati Lenovo Team), yang menguasai LLP di Sachsenring untuk meraih podium ketiga tahun ini di Jerman, sementara pebalap Australia itu juga meraih kemenangan balapan di Le Mans pada 2021 meski meraih dua gelar. LLP, meski dalam kondisi basah di balapan flag-to-flag GP Prancis.

Penalti pembalap pabrikan Yamaha itu menambah lapisan intrik lain pada apa yang sudah dipersiapkan untuk menjadi acara yang menarik.

Kami telah melihat tujuh pemenang berbeda dalam tujuh kunjungan terakhir kami ke Inggris, apakah kami akan melihat yang kedelapan, atau dapatkah Quartararo melakukan Silverstone yang spektakuler untuk berturut-turut?

(Arsa)

Check Also

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain: Neymar dan Messi Tak Terhentikan

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain: Neymar dan Messi Tak Terhentikan

  MetroBanten – Paris Saint-Germain terjun ke kampanye Ligue 1 baru ini! Musim 2022-23 yang menarik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup