Tuesday , August 9 2022

Enea Bastianini Ingin Kembali ke Performa Terbaiknya di Silverstone

Enea Bastianini Ingin Kembali ke Performa Terbaiknya di Silverstone
Enea Bastianini Ingin Kembali ke Performa Terbaiknya di Silverstone.

 

MetroBanten – “Sedikit rollercoaster” begitulah Enea Bastianini dari Gresini Racing MotoGP™ menggambarkan kampanye 2022-nya menjelang Monster Energy British Grand Prix akhir pekan ini saat Silverstone memulai paruh kedua musim ini.

Faktanya, tidak ada pebalap yang memenangkan balapan lebih banyak dari Bastianini musim ini. Pemimpin Kejuaraan Dunia Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP ™) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) masing-masing telah memenangkan tiga.

Sama dengan tahun kedua Italia, tetapi keunggulan poin Quartararo atas Bastianini saat ini berada di 67 poin. Keunggulan pemain Prancis itu atas Pecco adalah 66.

Ini tidak kekurangan gunung untuk mendaki dalam hal aspirasi Kejuaraan Bastianini dari titik ini, dan itu adalah inkonsistensi musim yang telah melihatnya tergelincir dari pemimpin perburuan gelar ke 5 secara keseluruhan.

Saat Bastianini belum memenangi balapan, finis terbaiknya adalah mengantongi P8 di Jerez.

Termas de Rio Hondo dan Assen juga merupakan satu-satunya finis 10 besar lainnya. Oleh karena itu mengapa Bestia menggambarkan musimnya sebagai sedikit rollercoaster, masalah yang perlu diselesaikan.

“Kami akhirnya kembali beraksi! Istirahat sangat berguna untuk mengatur ulang dan melihat kembali kesalahan yang dibuat di paruh pertama musim ini,” kata Bastianini jelang GP Inggris, dilansir dari situs Motogp.com

“Saya sangat menyukai Silverstone dan saya sangat ingin mendapatkan hasil yang bagus, sehingga kami bisa kembali ke performa terbaik kami. Musim kami sedikit seperti rollercoaster sekarang, jadi kami ingin lebih konsisten mulai sekarang.”

Mengejar gelar juara jelas merupakan salah satu tujuan utama nomor 23. Tapi ada keputusan besar yang menanti; siapa yang akan bermitra dengan Bagnaia pada tahun 2023?

Kami tahu itu antara Bastianini dan Jorge Martin (Prima Pramac Racing), dan kami juga tahu dua atau tiga balapan berikutnya adalah penentu.

Tak perlu dikatakan lagi, kedua pebalap ingin mengenakan factory red musim depan, jadi ini akan menjadi tontonan yang menarik untuk melihat apa keputusan Ducati nantinya. Anda dapat menonton motogp.com’s MotoGP™ Stories: The Ducati Decision Part 1 , sekarang! Akan ada episode kedua segera hadir, jadi awasi terus untuk itu.

Itu tidak diragukan lagi akan membebani pikiran kedua pebalap sampai Ducati mengkonfirmasi siapa rekan setim Pecco dan siapa yang membalap dengan warna Prima Pramac tahun depan.

Tetapi hal utama bagi Bastianini dan Martin adalah berbicara di trek. Jika yang pertama dapat mengambil poin dari Quartararo akhir pekan ini, maka gelar MotoGP ™ impian masih dalam jangkauan.

Itu akan menjadi fokus utama Bastianini di Silverstone. Karena ketika The Beast tampil di musim ini, dia tidak terkalahkan.

(Arsa)

Check Also

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain: Neymar dan Messi Tak Terhentikan

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain: Neymar dan Messi Tak Terhentikan

  MetroBanten – Paris Saint-Germain terjun ke kampanye Ligue 1 baru ini! Musim 2022-23 yang menarik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup