Manchester United 3-0 West Ham United: Alejandro Garnacho Mencetak Dua Gol

Tim asuhan Erik ten Hag berada di urutan keenam Liga Inggris.

Dua Gol Garnacho Bawa Man Utd Mengalahkan West Ham 3-0
Dua Gol Garnacho Bawa Man Utd Mengalahkan West Ham 3-0

Metrobanten – Dua gol Alejandro Garnacho membantu Manchester United menang 3-0 atas West Ham United di Old Trafford dan membawa mereka naik ke urutan keenam klasemen Liga Inggris.

Tembakan keras Rasmus Hojlund membuat tim asuhan Erik ten Hag unggul di babak pertama, sebelum dua gol Garnacho di babak kedua membuat unggul.

Jalannya Pertandingan

Menit-menit awal kedua belah pihak mulai tenang dalam pertemuan tersebut, membangun serangan perlahan dari belakang dengan beberapa peralihan yang dilakukan dengan baik ke sisi kiri oleh Harry Maguire dari lini belakang.

Tim tamu memiliki peluang pertama dalam pertandingan tersebut, dengan Emerson Palmieri menerima bola dari kipernya Alphonse Areola di sayap kiri sebelum melaju ke saluran tengah dan melepaskannya ke Jarrod Bowen, namun hanya bisa menjinakkannya. upayanya dapat diamankan dengan mudah oleh Andre Onana.

Hojlund membuat gebrakan yang sangat penting, menyambar bola yang dimenangkan dengan baik di tengah lapangan oleh Casemiro, sebelum pemain Denmark itu memutar badan dan menciptakan sudut untuk melepaskan tembakan yang tidak dapat dijangkau oleh Areola, yang lebih jauh menggambarkan potensinya baru-baru ini. di depan gawang. Skor 1-0.

Kesabaran membangun serangan dari belakang nampaknya akan sedikit mengecewakan penonton di Old Trafford saat The Reds kesulitan untuk maju ke depan, namun tekel tepat dari Maguire di garis tengah, membuat Mohammed Kudus, yang berlari ke depan dengan penuh tujuan, berhasil dihalau.

Babak Kedua

Setelah terjatuh pada pertengahan babak pertama karena kontak dari bek tengahnya sendiri, Kurt Zouma, Areola tidak dapat menyelesaikan pertandingan dan digantikan pada babak kedua dengan Lukasz Fabianski.

Itu adalah perkenalan yang buruk bagi pemain nomor 1 West Ham itu, ketika kurang dari lima menit memasuki babak kedua, Garnacho menerima umpan silang dari Fernandes, sebelum dengan ahli memotong ke dalam di sisi kirinya dan melepaskan tembakan. Skor 2-0.

Fernandes mengirimkan tendangan terarah menyusul umpan tarik yang cekatan di sayap kanan, dengan blok West Ham berikutnya memicu seruan handball yang tidak dijawab oleh wasit Andrew Madley. Bola pantul jatuh ke tangan Rashford, namun ia mengirim peluangnya ke angkasa.

Ada kekhawatiran bagi Martinez pada menit ke-66, ketika perselisihan dengan Coufal berakhir dengan pemain Argentina itu memegangi lututnya. 

Beberapa saat kemudian, Bowen menerobos satu lawan satu saat bola dikirim melewati kepala Maguire. Penonton mengharapkan peluang emas bagi pemain andalan The Hammers itu sebelum Diogo Dalot dengan heroik berlari kembali untuk melemparkan dirinya ke depan tembakan.

Garnacho kembali turun tangan untuk menyelesaikan pertandingan di 10 menit terakhir. Hojlund dan McTominay bekerja sama untuk menguasai bola di tengah lapangan, sebelum pemain internasional Skotlandia itu bergerak maju, mencari gol ketiga. Skor 3-0.

McTominay melakukan tendangan melebar di akhir pertandingan, tetapi ini adalah pekerjaan yang dilakukan dengan baik oleh The Reds. Hasil ini mengangkat United melampaui West Ham ke posisi keenam dalam klasemen.

Susunan Pemain:

United: Onana; Dalot, Maguire, Martinez (Varane 70), Shaw (Lindelof 87); Casemiro, Mainoo (McTominay 63); Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund (Antony 87).

Gol: Hojlund 23’, Garnacho 49’, 83’.

West Ham: Areola (Fabianski 46); Coufal (Phillips 72), Johnson, Zouma, Aguerd, Emerson, Johnson; Alvarez, Soucek (Cornet 72), Ward-Prowse; Bowen, Kudus.

(Ars)

Back to top button