Dengan 10 Pemain, Sampdoria Imbangi AC Milan 1-1 di San Siro

Dengan 10 Pemain, Sampdoria Imbangi AC Milan 1-1 di San Siro
AC Milan vs Sampdoria (Foto: Reuters)

 

Sport – AC Milan nyaris menelan kekalahan dari Sampdoria dalam pekan lanjutan Liga Italia 2020-2021. Bermain di San Siro, Sabtu (3/4/2021) malam WIB, AC Milan harus puas mengakhiri laga dengan skor 1-1 melawan Sampdoria.

Milan sejatinya hampir dipermalukan Sampdoria karena tertinggal dari tim tamu hingga menit akhir. Apalagi, Sampdoria juga hanya bermain dengan 10 pemain dalam laga ini. Namun, jelang laga berakhir, Milan mampu menyamakan kedudukan.

Jalannya laga sendiriberlangsung cukup menarik. Akan tetapi, pada babak pertama tak ada gol tercipta, dan kedua tim gagal memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk mencetak gol. Alhasil babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Baca juga: Persita Tangerang Gagal Menang Melawan Bali United, Hasil Berimbang Skor 1-1

Memasuki babak kedua, Milan sejatinya bermain dengan baik. Zlatan Ibrahimovic yang menjadi motor serangan Milan juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, nasib apes langsung menimpa Milan.

Pada menit 56, Milan justru kebobolan. Fabio Quagliarella berhasil mengoyak jala Milan untuk membawa Sampdoria unggul 1-0. Lewat tendangan jarak jauhnya, Quagliarella membuat Milan tertunduk lemas.

Namun, harapan Milan muncul ketika Sampdoria bermain dengan 10 pemain. Pada menit 59, Sampdoria harus kehilangan Adrien Silva yang menerima kartu kuning kedua usai melanggar Samu Castillejo. Sayangnya, Milan sedikit kesulitan memanfaatkan situasi ini.

Baca juga: Juventus Akan Tuntaskan Sisa Laga Musim ini Dengan Kemenangan

Hingga akhirnya pada menit 89, Milan berhasil memecah kebuntuan untuk membuat keadaan imbang 1-1. Adalah Jens Hauge yang berhasil mencetak gol penyeimbang lewat sepakan kerasnya ke arah gawang. Kedudukan berubah menjadi 1-1 dan laga akhirnya ditutup dengan skor imbang tersebut.

SUSUNAN PEMAIN

MILAN XI (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Alexis Saelemaekers, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu, Rade Krunic; Zlatan Ibrahimovic.

Cadangan: Diogo Dalot, Matteo Gabbia, Antonio Donnarumma, Jens Hauge, Ciprian Tatarusanu, Soualiho Meite, Sandro Tonali, Pierre Kalulu Kyatengwa, Ante Rebic.

SAMPDORIA XI (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Lorenzo Tonelli, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Morten Thorsby, Adrien Silva, Mikkel Damsgaard; Fabio Quagliarella, Manolo Gabbiadini.

Cadangan: Nicola Ravaglia, Jakub Jankto, Mehdi Leris, Maya Yoshida, Antonino La Gumina, Valerio Verre, Karlo Letica, Kristoffer Askildsen, Gaston Ramirez, Vasco Regini, Keita, Alex Ferrari.

Check Also

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

  Metrobanten, Serang – Pemerintah secara resmi telah mengumumkan bahwa mudik Lebaran dilarang untuk Idul ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup