Tuesday , August 9 2022

Crystal Palace 0-2 Arsenal: The Gunners Menang di Pembukaan Liga Premier

Crystal Palace 0-2 Arsenal: The Gunners Menang di Pembukaan Liga Premier
Crystal Palace 0-2 Arsenal: The Gunners Menang di Pembukaan Liga Premier.

 

MetroBanten – Mikel Arteta mengatakan tim Arsenal-nya terlihat “lapar” setelah memulai kampanye mereka dengan awal yang sempurna dengan kemenangan atas Crystal Palace dalam pembukaan Liga Premier 2022-23 yang menghibur di Selhurst Park.

The Gunners mempertahankan performa impresif pra-musim mereka dengan penampilan energik yang terbayar ketika Gabriel Martinelli mencetak gol pembuka pada menit ke-20 dari assist sundulan pemain baru Oleksandr Zinchenko.

Dilansir dari Skysports, Arteta menggunakan perbandingan kekalahan 2-0 Arsenal pada hari pembukaan dari Brentford musim lalu untuk menunjukkan seberapa besar ketahanan yang dia miliki dalam skuadnya sekarang.

Arsenal tidak membuang waktu untuk menunjukkan otoritas mereka pada permainan, yang menenangkan penonton tuan rumah yang riuh. Martinelli membuka peluang awal yang melebar setelah beberapa dribbling solo yang luar biasa dari Jesus, yang tampak seperti dia telah bermain dengan seragam Arsenal sepanjang hidupnya.

Sama seperti musim lalu, Arsenal memutuskan untuk memimpin yang memungkinkan Palace untuk tumbuh ke dalam permainan. Ramsdale harus waspada untuk mengalihkan sundulan jarak dekat Odsonne Edouard dari gawang dari apa yang merupakan upaya pertama Palace ke gawang sebelum turun minum.

Crystal Palace 0-2 Arsenal: The Gunners Menang di Pembukaan Liga Premier

Ramsdale kembali beraksi pada menit ke-52 ketika menggagalkan upaya Eberechi Eze dari sudut setelah mantan pemain QPR itu mendapat umpan cerdas dari Wilfried Zaha.

Palace memiliki aliran yang bagus dan mempertahankan serangan mereka untuk mencari gol penyeimbang tetapi ancaman yang lebih besar datang dari tim tandang ketika usaha keras Jesus untuk tidak menguasai bola hampir membuat Martin Odegaard untuk pertama kalinya mengayunkan garisnya di dalam kotak.

Dengan Arsenal mempertahankan kotak mereka dengan resolusi besar, Saka merebut permainan dengan tengkuk dan membuat permainan aman dengan beberapa permainan sayap yang luar biasa.

Umpan silangnya dengan kikuk disundul oleh Guehi dan membuat para penggemar Arsenal bersantai selama enam menit tersisa. Mereka pasti bisa bersemangat untuk apa yang bisa terjadi musim ini karena klub ingin memperbaiki finis kelima mereka musim lalu.

(Arsa)

Check Also

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain: Neymar dan Messi Tak Terhentikan

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain: Neymar dan Messi Tak Terhentikan

  MetroBanten – Paris Saint-Germain terjun ke kampanye Ligue 1 baru ini! Musim 2022-23 yang menarik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup