Conor Bradley Menandatangani Kontrak Baru dengan Liverpool

Conor Bradley Menandatangani Kontrak Baru dengan Liverpool
Conor Bradley.

Metrobanten – Pemain internasional Irlandia Utara Conor Bradley menandatangani kesepakatan di Pusat Pelatihan AXA untuk memperpanjang masa kerja bersama klub yang dimulai ketika ia bergabung pada September 2019 dari Dungannon United.

Dikutip dari Liverpool, Setelah naik pangkat di Akademi, Bradley melakukan debut seniornya melawan Norwich City di Piala Carabao pada September 2021 dan telah total enam penampilan kompetitif untuk The Reds dan bermain sebanyak 13 kali untuk negaranya.

Bradley mencatatkan kontribusi gol pertamanya untuk Liverpool beberapa bulan kemudian, memberikan umpan kepada sesama bintang akademi Kaide Gordon dalam kemenangan 4-1 atas Shrewsbury Town di Piala FA, sebelum itu ia juga masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan Liga Champions atas AC Milan di San Siro.

Sebelumnya Bradley merupakan finalis FA Youth Cup bersama tim U18, bek sayap ini menghabiskan keseluruhan musim 2022-23 dengan status pinjaman bersama Bolton Wanderers di League One, menikmati masa-masa sukses yang mencakup tujuh gol dan 53 penampilan.

Bradley membantu Bolton mengangkat Trofi EFL di Wembley dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini dan Pemain Terbaik Tahun Ini.

Dia kembali ke Liverpool pada musim panas dan, setelah absen selama bulan-bulan pembukaan musim karena cedera, pemain berusia 20 tahun itu kembali sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Liga Europa atas LASK pada Kamis malam.

Bradley telah mencatatkan 13 caps senior untuk Irlandia Utara, mewakili negaranya di kualifikasi Euro 2024 dan pertandingan Nations League, tetapi dia belum pernah bermain untuk Tentara Hijau dan Putih sejak Juni karena cedera punggung.

Pemain berusia 20 tahun itu akan bersaing untuk masuk skuad Liverpool ketika The Reds menghadapi Fulham dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu di Anfield.

(Ars)

Back to top button