Aston Villa 1-3 Chelsea: Enzo Fernandez Tampil Memukau

The Blues melaju ke putaran kelima Piala FA.

Chelsea Meraih Kemenangan 3-1 Atas Aston Villa
The Blues mencapai ke putaran kelima Piala FA.

Metrobanten – Chelsea meraih kemenangan 3-1 melawan Aston Villa dalam pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA di Villa Park.

Conor Gallagher dan Nicolas Jackson mencetak gol saat Chelsea mendominasi babak pertama dan Enzo Fernandez mencetak tendangan bebas menakjubkan pada babak kedua, Moussa Diaby terlambat mencetak gol balasan.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim memulai pertandingan dengan tempo yang baik, menunjukkan pertandingan piala yang menghibur mungkin akan terjadi.

Peluang yang lebih baik datang ketika Aston Villa gagal menghalau tendangan sudut Ben Chilwell dan Nicolas Jackson melakukan sundulan untuk kembali ke dalam bahaya, namun Palmer dan Enzo saling menghalangi dan yang terakhir mengarah langsung ke Martinez.

Chilwell dan Enzo melakukannya dengan baik untuk memenangkan bola di sisi kiri dan Conor Gallagher kemudian memainkan Jackson di saluran kiri.

Ketika ia memberikan umpan silang rendah ke dalam kotak penalti, Madueke menunjukkan kewaspadaan yang tinggi dengan membelakangi gawang untuk memberikan umpan kepada Gallagher, yang terus berlari dan mengirimkan penyelesaian first-time yang kuat ke sudut atas. Skor 1-0.

Villa mencoba merespons dengan cepat dan Djordje Petrovic harus melakukan dua penyelamatan berturut-turut, penyelamatan kedua yang paling menonjol adalah upaya keras Ollie Watkins yang melambung di atas mistar gawang.

Kali ini Madueke melepaskan umpan ke jalur Gusto di sisi kanan. Umpan silangnya sempurna, disambut oleh lari Jackson, yang melewati Martinez dengan kekuatan dari jarak delapan yard untuk membuat skor menjadi 2-0 untuk Chelsea.

Dengan keunggulan dua gol di kantong kami, kepercayaan diri kami semakin meningkat dan kami terus memainkan permainan di lini tengah Villa.

Pergerakan kuat Madueke lainnya membawanya melewati dua pemain di sisi kanan, setelah berhasil merebut bola di kotak penalti kami sendiri, namun Martinez mampu menepis tembakan Palmer untuk menghentikan Chelsea memperbesar keunggulan lebih jauh.

Babak Kedua

Villa mengakhiri babak pertama dengan baik, dengan Petrovic menepis tendangan John McGinn di masa tambahan waktu, namun The Blues memberikan nilai bagus untuk keunggulan kami di babak pertama.

Chelsea Meraih Kemenangan 3-1 Atas Aston Villa

Reaksi dari tim tuan rumah sudah bisa diduga setelah turun minum, namun kami mampu mengatasinya dengan relatif nyaman dan tak lama kemudian mulai bangkit.

Para pendukung Villa tidak senang ketika wasit memberikan tendangan bebas kepada Chelsea saat Enzo dijatuhkan oleh Youri Tielemans saat bersiap untuk melakukan tendangan dari luar kotak penalti, namun tidak ada keraguan tentang kecemerlangan dari apa yang terjadi selanjutnya.

Enzo bangkit, mengukur jarak dan segera melepaskan tendangan bebas melengkung sempurna ke sudut kiri atas, tidak memberikan peluang bagi rekan setim internasionalnya di gawang Villa. Skor 3-0.

Gol ketiga itu menghentikan upaya Villa untuk bangkit dan semakin memperkuat superioritas dan kendali kami atas apa yang tampak sebelum kick-off sebagai pertandingan Piala FA yang sangat menantang.

The Blues tidak pernah mengkhawatirkan tempat kami di babak berikutnya, bahkan ketika Moussa Diaby membalaskan satu gol melalui tendangannya di waktu tambahan. Skor 3-1.

Susunan Pemain:

Chelsea: Petrovic; Gusto, Disasi, Badiashile (Gilchrist 87), Chilwell (c); Gallagher, Caicedo, Enzo; Madueke (Sterling 75), Palmer (Thiago Silva 81), Jackson (Nkunku 72)

Gol: Gallagher (11’), Jackson (21’), Enzo (54’)

Aston Villa: Martinez; Cash, Carlos, Lenglet, Moreno; Luiz, Kamara (Iroegbunam 88); Bailey (Zaniolo 88), Tielemans (Ramsey 72), McGinn (c) (Diaby 72); Watkins

Gol: Diaby (90’+1)

(Ars)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button