Bupati Tangerang Resmikan Masjid Qolbun Salim BSD di Kec.Pagedangan

Bupati Tangerang Resmikan Masjid Qolbun Salim BSD di Kec.Pagedangan

Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Masjid Qolbun Salim di Jl Sekolah Foresta Lot.II No.10 (Depan Sekolahan Nanyang School).

 

Metrobanten, Tangerang –  Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Masjid Qolbun Salim di Jl Sekolah Foresta Lot.II No.10 (Depan Sekolahan Nanyang School) Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Jumat (16/10/20).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang, saya memberikan apresiasi dengan diresmikannya Masjid Qolbun Salim ini” Ucap Zaki Pada Saat sambutan Peresmian Masjid.

Baca juga: Wahidin Halim: Sejak Jaman Kesultanan Orang Banten Pancasilais

Lanjut Zaki dengan berdirinya tempat ibadah ini Mudah-mudahan dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan selalu mentauladani perkataan, sikap, sifat dan perbuatan Nabi kita Muhammad SAW serta mengaplikasikannya dalam kehidupan kita sehari-hari dengan menjalin tali silaturahmi diantara sesama umat.

Ia juga mengatakan, dalam masa pandemi ini Masjid Qolbun Salim bisa menjadi alternatif untuk menampung Jamaah di Sekitar BSD.

Baca juga: Bupati Zaki Ceritakan Sejarah Hari Jadi Ke-388 Dalam Webinar Bersama ICMI

Ketua Pembina Yayasan Qolbun Salim Ir.H. M Bachrum, MBA juga mengatakan, Kami merasa senang dan bangga kepada Bupati Tangerang di tengah kesibukannya telah menyempatkan untuk hadir dan meresmikan secara resmi Masjid Qolbun Salim.

“Mudah-mudahan dengan adanya Masjid ini kami dapat melaksanakan ibadah berjamaah, melaksanakan pengajian dan bisa melakukan aktivitas Keagamaan lainnya,” Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar didampingi Camat Pagedangan Dadan Gandana, MUI Kecamatan Pagedangan, Tokoh Masyarakat Pagedangan dan Ketua Pembina Yayasan Qolbun Salim Ir.H. M Bachrum melakukan penandatanganan secara simbolis atas diresmikannya Masjid Qolbun Salim dan melakukan peninjauan Masjid Qolbun Salim. (red)

Check Also

Pemkot Tangerang Uji Coba Daur Ulang Sampah Jadi Briket

Pemkot Tangerang Uji Coba Daur Ulang Sampah Jadi Briket

  Metrobanten, Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melakukan uji coba pembuatan sumber energi terbarukan biomassa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup