BANTENNEWS

Bupati Irna Sambut Kedatangan Jemaah Haji Asal Pandeglang

Bupati Irna Sambut Kedatangan Jemaah Haji Asal Pandeglang
Bupati Irna Sambut Kedatangan Jemaah Haji Asal Pandeglang

 

MetroBanten – Jamaah haji asal Pandeglang yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 20, telah tiba di pendopo, Rabu pagi (27/7/2022) pukul 02.00 Wib.

Kedatangan rombongan jamaah haji asal Pandeglang disambut langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Dalam penyambutan jamaah haji tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena jamaah haji Pandeglang kembali ke tanah air dalam keadaan selamat dan sehat walafiat.

“Atas nama Pemerintah daerah kami ucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji Pandeglang yang telah melaksanakan rukun dan wajib haji, akhirnya bisa kembali ke Kabupaten Pandeglang dalam keadaan selamat dan sehat walafiat, “kata Irna.

BACA JUGA: Benyamin Davnie Pastikan Warga Ciputat Dapat Rumah Layak Ditempati

Irna berharap kepada para jamaah yang telah kembali setelah menunaikan ibadah haji, untuk selalu senantiasa meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan para jamaah menjadi haji yang mabrur, serta kedepanya selalu diberikan kebarokahan ilmu dan rizki, sehingga mampu menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat, “harapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Pandeglang Agus Salim mengatakan jamaah haji asal Pandeglang yang tergabung dalam kloter 20 telah tiba ditanah air pada selasa malam (26/7) pukul 19.45 WIB di Bandara Soetta.

BACA JUGA: Al Muktabar: Teknologi Menjadi Satu Keniscayaan Dalam Pendidikan

Menurutnya, setelah mendarat di bandara Soekarno-Hatta para jamaah haji asal Pandeglang langsung melanjutkan perjalanan ke Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.

“Setelah melalui beberapa tahapan di asrama haji, para jamaah baru melanjutkan perjalan ke Kabupaten Pandeglang dan alhamdulilah tiba di Pandeglang Pukul 02.00 WIB, “terangnya.

“Alhamdulilah 371 jamaah haji kloter 20 asal Kabupaten Pandeglang dalam kedaan sehat, tidak ada yang terpapar penyakit maupun meninggal dunia, semua jamaah bisa kembali ke keluarga masing-masing, sedangkan untuk kedatangan jamaah haji kloter 25 dengan jumlah jamaah 18 orang direncanakan kembali ke tanah air pada tanggal 1 agustus 2022, “ujarnya.  (Hms)

Back to top button