Warga Teluknaga Kab.. Tangerang menemukan bunga bangkai di area tanah kosong bekas penggilingan padi.

Bunga Bangkai Tumbuh Tebarkan Bau Busuk dari Bekas Penggilingan Padi Bikin Heboh Warga

Metrobanten, Kota – Aroma busuk yang menyengat bikin heboh warga sekitar Teluknaga Kabupaten Tangerang pada Rabu (6/11/19) lalu diduga bersumber dari tumbuh- tumbuhan di area tanah kosong bekas penggilingan padi.

Rasa penasaran dengan bau busuk tersebut membuat salah seorang warga bernama Limun (59) menelusurinya. Bau busuk serupa bangkai itu pun didapati Limun di area tanah kosong bekas penggilingan padi. Setelah didapatinya, aroma busuk itu ternyata bersumber dari tumbuhan yang diduga bunga bangkai di samping sumur tua.

“Awalnya saya penasaran dengan bau busuk, pas saya samperin ternyata bau itu asalnya dari tumbuhan yang banyak lalatnya,” ucap Limun seraya menunjukkan bunga yang nampak mulai merekah.

Fenomena tersebut tentu sangat langka bagi warga sekitar. Sejumlah warga pun mengaitkan fenomena itu dengan hal mistis.

“Saya tidak berani megang pohon itu, warga di sini juga ga ada yang berani deket, apalagi megang, takut kesetrum,” kata Limun menutup perbincangan. (Hel) 

Check Also

Stok Sembako di Kota Tangerang Masih Cukup dan Aman

Post Views: 850 Metrobanten, Kota – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.