Bukayo Saka Menarik Diri dari Skuad Inggris Karena Cedera

Bukayo Saka Menarik Diri dari Skuad Inggris Karena Cedera
Bukayo Saka Menarik Diri dari Skuad Inggris Karena Cedera.

Metrobanten – Penyerang Arsenal Bukayo Saka telah menarik diri dari skuad Inggris karena cedera.

Saka sedang dalam performa bagus untuk Arsenal musim ini saat mereka menduduki puncak Liga Premier dan bersiap untuk pertandingan perempat final Liga Champions dengan Bayern Munich.

Namun pemain berusia 22 tahun itu akan melewatkan pertandingan persahabatan melawan Brasil pada hari Sabtu dan Belgia pada hari Selasa, dua pertandingan terakhir Inggris sebelum Gareth Southgate mengumumkan skuadnya untuk Euro 2024 pada bulan Mei.

Menurut laporan SkySports, Saka telah mengundurkan diri sebagai tindakan pencegahan karena masalah otot ringan dan akan diperiksa kembali di Arsenal dalam beberapa hari mendatang.

“Bukayo Saka telah meninggalkan kamp Inggris dan kembali ke klubnya untuk melanjutkan rehabilitasi,” kata Asosiasi Sepak Bola dalam sebuah pernyataan pada Kamis.

“Penyerang Arsenal itu dilaporkan ke St George’s Park karena cedera dan tidak dapat berpartisipasi dalam latihan.

 Tidak ada penggantian lebih lanjut yang direncanakan karena skuad Inggris yang beranggotakan 25 orang melanjutkan persiapan mereka untuk pertandingan internasional mendatang bersama Brasil dan Belgia.

Saka telah bekerja di dalam ruangan pada program individu di St George’s Park pada hari Rabu, bersama dengan kapten Harry Kane, Cole Palmer dan Jordan Henderson.

Arsenal kembali beraksi setelah jeda internasional dengan pertandingan papan atas melawan Manchester City di Etihad pada 31 Maret

(Ars)

Back to top button