Muhamad Fahri (12), bocah SD Negeri Pondok Aren yang dilaporkan tenggelam sekitar pukul 17.30 WIB, di pintu air pelayangan, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Bocah Tenggelam di Ciledug Meninggal Dunia Meski Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Metrobanten, Kota – Muhamad Fahri (12), bocah SD Negeri Pondok Aren yang dilaporkan tenggelam sekitar pukul 17.30 WIB, di pintu air pelayangan, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Minggu (9/2/2020) petang.

Korban menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Aqidah Parung Serab. Fahri yang masih duduk di bangku SD Negeri Pondok Aren, Pondok Kacang Timur, Ciledug, Kota Tangerang ini diketahui tenggelam saat berenang bersama tujuh rekannya.

Kapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota Kompol Prasetyo Noegroho dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, korban tenggelam saat berenang bersama tujuh rekannya. Ketika sedang asyik mandi, korban terseret arus pusaran air, sehingga hanyut dan tenggelam.

“Saat itu temannya tidak ada yang berani menolong, sehingga tujuh anak itu teriak minta tolong, dan saksi Suryadi bersama warga lainnya  melakukan pencarian, kemudian korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam,” tulis Kapolsek.

Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Peninggilan, karena tidak lengkap korban dirujuk ke RS Aqidah Parung Serab dan akhirnya meninggal dunia, kemudian keluarga membawa pulang jenazah korban untuk segera dimakamkan.

“Tindak lanjut saat ini, kami meminta keterangan saksi-saksi. Dan melakukan koordinasi dengan RS Aqidah, serta melakukan penyelidikan,” tukas Kapolsek. (Hel)

Check Also

Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Satwa Liar

Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Satwa Liar

Post Views: 831 Metrobanten, Bandara Soetta – Polres Bandara Soekarno-Hatta menyita ratusan ekor reptil mulai ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.