Berikan Sembako, Lurah Pasar Baru Apresiasi Agus Anggota DPRD Kota Tangerang

Metrobanten, Kota – Lurah Pasar Baru Muhamad Fauzi mengapresiasi anggota DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan dari Fraksi PDIP saat membagikan sembako dan menyemprotkan disinfektan di RW.03 Kelurahan Pasar Baru, Kota Tangerang.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi sekali dan berterimakasih kepada Pa Agus yang sudah membagikan sembako kepada warga kami, semoga bermanfaat dan bisa menjadikan contoh untuk para dermawan yang lainnya, tentunya yang berada diwilayah Pasar Baru untuk membantu warga yang terdampak Covid-19. Ya, ini sangatlah bermanfaat, dan mudah-mudahan kita dapat melewati wabah ini,” ujar M Fauzi.

Terkait Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), menurut Fauzi, Kelurahan Pasar Baru sudah mensosialisasikan kepada warganya secara online maupun melalui RT, RW, Satgas maupun DKM. “Dalam waktu dekat juga akan ada pertemuan dengan RT, RW,” tuturnya.

Baca juga: Rapat Paripurna Penyerahan Rekomendasi LKPJ 2019 Melalui Video Conference

Lebih lanjut, Fauzi menuturkan bahwa untuk bantuan menjelang PSBB, Pemkot kota Tangerang telah mendistribusikan 100kg beras ke masing-masing RW, sedangkan untuk bantuan lainnya masih menunggu.

“Bantuan ini nantinya akan kami berikan kepada warga yang terdampak, warga ekonomi lemah, ojol dan rentan. Saat ini data awal ada 267 warga Pasar Baru dan masih ada penambahan sampai malam ini. Karena ada warga yang ber KTP bukan kota Tangerang dan ini masih terus dilakukan pendataan,” tukasnya.

Fauzi berharap, dengan adanya PSBB ini warga kota Tangerang, khususnya warga Pasar Baru untuk dapat mentaati dan mendukung himbauan pemerintah dalam melaksanakan PSBB dengan berdiam diri di rumah. (Ds)

Check Also

Penggiat Sosial Serahkan Bantuan 25 Peti Jenazah ke UPT TPU Selapajang Neglasari

Penggiat Sosial Serahkan Bantuan 25 Peti Jenazah ke UPT TPU Selapajang Neglasari

  Metrobanten,  Tangerang – Dinas Perkim Kota Tangerang Melalui UPT Taman Pemakaman Umum Selapajang Neglasari ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup