Belum Diketahui Motifnya, Pemuda Terbakar Dalam SD Usai Berdagang

Metrobanten, Kota – Zaki Muzaki seorang pedagang Pecel Lele (19) diduga mencoba bunuh diri dengan membakar tubuhnya hingga mengalami luka bakar serius pada Rabu (28/11/18) pukul 24.00 WIB.

Kejadian tersebut terjadi di SDN Karawaci 13 Jalan Ciindah V No.13 Rt.01/03, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim mengatakan, kejadian itu terjadi pada hari Rabu sekitar pukul 24.00 WIB, dimana salah seorang saksi mendengar korban berteriak – teriak minta tolong saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah di cek, korban dalam keadaan sudah terbakar, kemudian dengan sigap anggota Polsek Karawaci, para saksi bersama warga menolong korban dalam keadaan luka bakar serius serta membawanya Rumah sakit Tiara.

“Saksi yang mendengar teriakan korban merupakan temannya bernama Ade,” kata Kapolsek, Kamis (29/1/18).

Dijelaskan Kapolsek, sebelumnya, korban pulang kerumah usai berdagang dari lapak Pecel Lele mengunakan sepeda motor Suzuki menuju rumah Rt 01/04 Kelurahan Nusa Jaya, namun tidak kerumah melainkan ke TKP.

Tidak berselang lama, Zaki ditemukan oleh satpam sekolah dalam pagar SDN 13 Karawaci dengan keadaan terbakar.

“Kami sempat juga membawanya ke RSUD Kota Tangerang, karena tidak ada peralatan dan dokter yang memadai kami memindahkan ke RSUD Kabupaten Tangerang.  Di sana juga sama tidak mampu menangani pasien yang akhirnya di bawa ke Rs Fatmawati,” jelasnya.

Informasi terakhir, menurut keterangan para saksi dan keluarga korban bahwa saat ini kondisi korban masih dalam keadaan belum sadarkan diri (kritis) karena luka bakar yang dialami mencapai 90%.

“Sampai saat ini motif belum diketahui masih dalam penyelidikan,” pungkas Kapolsek Karawaci.        (Des)

Check Also

8.040 Dosis Vaksin Covid-19 Sinovac tiba di Kabupaten Lebak

8.040 Dosis Vaksin Covid-19 Sinovac tiba di Kabupaten Lebak

  Metrobanten, Lebak – Sebanyak 8.040 dosis vaksin Covid-19 sinovac mulai disebar di sejumlah Fasilitas Kesehatan (Faskes) di Kabupaten ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup