Customer Apartemen K2 Serpong saat aksi

Belum Ada Kejelasan, Customer Apartemen K2 Serpong Demo Minta Refund 100 %

Metrobanten, Kabupaten – 100 orang Costumer lakukan aksi unjuk rasa depan kantor Prioritas Gading Indonesia (PGI) Ruko Paramount Blitz, Gading Serpong, lantaran pembangunan Apartemen K2 Park Serpong belum juga dibangun.

Costumer mengaku geram terhadap developer pembangunan K2 Park yaitu PT. Prioritas Land Indonesia (PLI) dan pengembang yaitu PT. Prioritas Gading Indonesia  (PGI) yang hanya mengumbar janji dan mereka menuntut hak dikembalikan 100 %, Jumat (14/9/18).

Kordinator lapangan Sujanlie Totong menuturkan, kesabaran kami sudah habis, kami di berikan janji yang selalu tidak pernah di tepati, sudah empat tahun tidak ada pembangunan sama sekali hingga hari ini.

Untuk itu kami berkumpul di sini meminta hak kami dikembalikan. “Jika tidak ada kejelasan atau titik temu kami akan bawa ini ke ranah hukum dengan dugaan penipuan,” ujarnya.

Dalam aksi tersebut Totong menuturkan bahwa, Apartemen K2 Park belum sama sekali di bangun. Mereka pun mempertanyakan di kemanakan uang tersebut sejak  2014 hingga sekarang.

“Tidak ada satupun bangunan yang berdiri di sana. Padahal kami sudah membayar 500 juta bahkan ada yang 700juta. Saya dan teman – teman akan membawa ini ke ranah hukum jika sampai hari ini tidak ada kejelasan,” katanya.

Kami akan berembuk bersama teman – teman korban lainnya dan akan mengumpulkan berkas –  berkas yang di butuhkan untuk melakukan laporan kepada pihak berwajib.

“Tidak hanya kepolisian laporan ini juga akan kami tembuskan ke Presiden, Menteri Keuangan, biar mereka tahu investor dan pengembang seperti ini membuat malu Indonesia,” tukasnya.       (Red/dit)

Check Also

polsek curug

Polsek Curug Tangkap Pelaku Dan Penadah Barang Hasil Curian

Post Views: 332 Metrobanten, Kabupaten – Jajaran Polres Serang Unit Reskrim Polsek Curug, berhasil menangkap ...

3 comments

  1. Pengembang begini yang membuat tingkat kepercayaan publik kepada pengembang kecil dan baru, semakin tidak dipercaya.. uang tabungan jadi taruhan.. bahkan sebagian adalah uang pensiun.. kembalikan dong uang yg udah 4 tahun lebih kamu pakai PGI..

  2. Katanya Prioritas Land Indonesia itu pengembang besar yg punya proyek2 di Bali, Indigo Bekasi, Majestic Serpong, Ke serpong. Apa sukses semua?? Ada yang tahu??

  3. Juan Widjaya

    Saya Juga konsumen, saya lebih memilih opsi pli utk bangun k2park, lihat saja progressnya