Begini Pengakuan Muncikari PSK Online di Tangerang

Metrobanten, Kota – Seorang muncikari alias germo berinisial YS (34) yang digelandang polisi pada Rabu (22/1/2020) dinihari mengaku memiliki 10 wanita pelayan seks untuk melayani pria hidung belang dalam praktik prostitusi online yang dijalankannya.

“Saya punya anak asuh 10 doang,” ujar YS, saat dikonfirmasi awak media dalam jumpa pers di Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis (23/1/2020).

Diberitakan sebelumnya, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap kasus prostitusi online yang dijalankan YS di Apartemen Modernland, Kota Tangerang pada Rabu (22/1/2020) lalu.

YS diketahui sudah selama lima tahun menjadi induk semang di apartemen tersebut. Dalam keterangannya YS mengaku terpaksa menjadi muncikari karena terhimpit ekonomi. Terlebih, ia merupakan seorang janda yang harus menghidupi lima anaknya.

“Saya menyesal,” katanya dengan kepala tertunduk penuh sesal.

Ia juga mengungkapkan maraknya prostitusi online di apartemen tersebut. Katanya, masih ada muncikari-muncikari lain yang beroperasi di apartemen yang letaknya tak jauh dengan Mal Metropolis.

“Ya, begitu deh,” singkatnya.

Adapun barang bukti yang disita polisi dalam kasus ini di antaranya dua buah ponsel, salinan percakapan tersangka dengan PSK, tujuh lembar uang pecahan Rp100 ribu serta dua lembar uang pecahan Rp50 ribu.

Tersangka yang mendekam di tahanan Polres Metro Tangerang Kota ini, sambung Kasat, dikenakan Pasal 27 ayat 1 juncto Pasal 45 ayat 1 Undang-undang No.19/2016 tentang ITE. (Hel)

Check Also

Oknum Perwira Kompol IZ Kurir Sabu Jaringan Internasional, Kapolri Minta Proses Hukum Tegas

Oknum Perwira Kompol IZ Kurir Sabu Jaringan Internasional, Kapolri Minta Proses Hukum Tegas

  Metrobanten, Jakarta – Polri masih menelusuri kasus penyelundupan 16 kg sabu yang melibatkan oknum perwira Direktorat Reserse Kriminal ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup