Barcelona Dapat Rp17 Miliar karena Inter Milan Raih Scudetto

Barcelona Dapat Rp17 Miliar karena Inter Milan Raih Scudetto
Menurut Calciomercato, tim Serie A itu akan memberi Barcelona bonus 1 juta euro setelah memenangkan gelar ke-19 mereka.

 

Sport – Barcelona mendapatkan bonus sebesar 1 juta euro atau setara Rp17 miliar karena Inter Milan meraih scudetto 2020-2021. Klub Catalan berhak menerima bonus imbas kesepakatan transfer Arturo Vidal.

Vidal mendarat di Inter Milan pada musim panas 2020 silam. Pemain asal Chile itu datang dengan status bebas transfer.

Namun, dalam kontrak kesepakatan yang mengharuskan Inter memberikan bonus kepada Barcelona jika meraih gelar Liga Italia.

Menurut Calciomercato, tim Serie A itu akan memberi Barcelona bonus 1 juta euro setelah memenangkan gelar ke-19 mereka. Inter terakhir mengangkat trofi Liga Italia pada musim 2009-2010 saat diasuh Jose Mourinho..

Scudetto Inter Milan, Salah Satu Pencapaian Terbesar Conte

Baca juga: Liga Inggris: Obat Terbaik untuk Arsenal Adalah Kemenangan

Dampat scudetto yang diraih Inter juga memberi kenaikan gaji pada Vidal. Pemain berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak dengan gaji 5 juta euro per tahun. Namun, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, gajinya akan meningkat menjadi 6,5 juta per tahun pada 2021-2022.

Hanya saja, , mantan bintang Juventus dan Bayern Munich itu adalah salah satu pemain yang terancam meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza pada akhir musim. Pemiik klub, Steven Zhang memperingatkan manajemen untuk memangkas biaya.

Inter Milan memastikan diri menjadi juara pada pekan ke-34 Liga Italia 2020-2021. Hasil itu didapat setelah Atalanta bermain imbang 1-1 kontra Sassuolo.

Baca juga: Prediksi Fabinho Soal Masa Depan Mohamed Salah di Liverpool

Atalanta yang berada di peringkat kedua, cuma membawa pulang satu poin dari markas Sassuolo. Koleksi angka mereka jadi 69 poin, tertinggal 13 angka di belakang Inter Milan. Dengan empat pertandingan tersisa, secara hitung-hitungan, poin Inter Milan sudah tidak terkejar. (red)

Check Also

Pemkab Tangerang Beri Layanan Aktifasi PBB Tatap Muka di UPT Pajak Daerah

Pemkab Tangerang Beri Layanan Aktifasi PBB Tatap Muka di UPT Pajak Daerah

  Metrobanten, Tangerang – Dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di area pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup