Band Radja Guncang Festival Cisadane Kota Tangerang 2023

Band Radja Guncang Festival Cisadane Kota Tangerang 2023
Band Radja Guncang Festival Cisadane Kota Tangerang 2023

Metrobanten – Walau dibuka dengan hujan, Festival Cisadane Kota Tangerang di malam keempat tetap berlangsung dengan meriah, Sabtu (25/11/23).

Ribuan pengunjung bersorak ria dan bernyanyi bersama dengan penampilan Band Radja melalui lagu-lagu andalannya. Sekitar delapan lagu terbaiknya pun berhasil mengguncang bantaran Sungai Cisadane.

Kepala Disbudpar, Kota Tangerang, Rizal Ridolloh mengungkapkan malam minggu atau hari keempat, memang bisa dibilang menjadi malam puncak Festival Cisadane Kota Tangerang 2023. Sehingga, ragam lomba dan penampiln menarik dan menghibur disajikan, mulai pagi hingga malam hari.

“Hari keempat cukup luar biasa, dengan ribuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah, dalam hingga luar Kota Tangerang. Melalui Radja Band dan sederet penampilan lainnya, semoga pengunjung Festival Cisadane 2023 puas dan terhibur,” ungkap Rizal.

Sementara itu, Band Radja mengaku senang dapat terlibat untuk menghibur seluruh pengunjung Festival Cisadane Kota Tangerang 2023. Diketahui, Kota Tangerang menjadi salah satu kota yang bersejarah bagi Radja Band, khususnya wilayah Cimone yang menjadi lokasi manggung awal-awal Radja Band.

“Kota Tangerang adalah bagian dari sejarah Radja Band, Kota Tangerang sudah seperti kota sendiri. Terima kasih atas sambutannya, pengunjung Festival Cisadane asik dan hangat sekali. Ini menjadi pengalaman seru bisa nyanyi dan menghibur penonton di sepanjang bantaran Sungai Cisadane,” seru Radja Band.

Diketahui, sebelum Radja Band tampil, para pengunjung telah dihibur dengan lomba dragon boat, mancing bareng lele, theatre by Kang Nong, hingga Sahitya Band sebagai band lokal Kota Tangerang.

Sebagai informasi, Festival Cisadane Kota Tangerang 2023 masih akan berlangsung hingga Minggu (25/11/23), dengan sederet keseruan lainnya. Mulai dari, gerak jalan PGRI, closing ceremony, tampilan LED Tron Dance, hingga band nasional, yaitu Rama Band di malam harinya. (red)

Back to top button