Awali Rakorcab : Gerindra Apel Pagi Diikuti 1500 Peserta Se Kota Tangerang

Metrobanten – Partai Gerindra gelar apel pagi di lapangan Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang yang di ikuti oleh 1500 peserta dari seluruh kader dan simpatisan  Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kota Tangerang, Minggu (18/3/18) .

Apel tersebut di gelar mengawali Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang dalam rangka sosialisasi dan pendidikan politik, dengan tema “Ciptakan Kebersamaan dan Kekompakan, Demi Prabowo Presiden Gerindra Menang,”, bertekad untuk menambah kursi Legislatif baik ditingkat Daerah dan Pusat sekaligus pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan, semua pengurus dan sayap partai dalam Rakorcab ini, harus terus menumbuhkan semangat karena Pemilu legislatif (Pileg) dan Pemilu presiden (Pilpres) 2019 hanya dalam hitungan bulan.

“Dalam rangka persiapan Pileg dan Pilpres, seluruh jajaran partai melakukan Rakorda sampai dengan akar rumput. Agar pengurus  ikut turun ke bawah menghangatkan tali siturahmi kepada para konstituen,” tegas Sufmi Dasco, dalam amanatnya di atas mimbar dalam pembukaan Rakorcab DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang.

Sufmi menjelaskan, Rakorcab DPC Partai Gerindra Kota Tangerang adalah konsolidasi antara akar rumput dengan jajaran partai untuk menyatukan tujuan perjuangan pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

“Tanpa pengurus cabang dan ranting, tidak akan ada apa-apanya, semua harus turun menyapa konstituen,” tandasnya.

DPP Partai Gerindra, sambung Sufmi mengapresiasi kegiatan ini yang dilakukan secara bergilir dari Sabang sampai Merauke. “Kita ingin menjadi partai nomor satu yang menjadi pemenang dalam pemilu,” tegas Sufmi.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Gerindra, Turidi Susanto menuturkan, Rakorcab DPC ini diikuti  oleh 13 Kecamatan, 104 kelurahan dan sayap partai.

“Rakorcab sepakat meminta pak Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden 2019. Ini adalah pilihan tepat, ya mudah-mudahan April dideklarasikan,” terangnya.

Turidi menambahkan, “Dalam Rakorcab ini, kami mengadakan kegiatan bakti sosial, donor darah dan pengumpulan dana bagi korban banjir,” tutupnya.

Apel di ikuti oleh Calon Wakil Wali Kota Tangerang, H Sachrudin didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Propinsi Banten, Andra Soni dan Wakil Ketua 1 DPD Partai Gerindra Propinsi Banten, Muhamad Nizar serta Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Ir Ponco Prayogo SP bersama Sekretarias DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Amarno Y Wiyono dan juga Ketua Rakorcab DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Apanudin ST. (Arsa)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup