Akibat Sakit Perut, Nikita Mirzani Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit (Sumber: Instagram/@arkana_mawardi28)

 

Gaya Hidup – Selebriti Nikita Mirzani bikin heboh jagat maya setelah sejumlah foto dan vidoenya tengah dirawat di rumah sakit berkawan selang infus mejeng di Instagram Stories-nya, baru-baru ini.

Sejumlah gosip menggelinding seiring dirawatnya si wanita huru-hara di rumah sakit, dari serangan jantung hingga operasi. Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, menjernihkan isu yang menggulir.

Dalam penuturan Fitri, dokter mendiagnosa Niki setelah dilakukan endoskopi di organ tubuhnya.

Hasilnya ditemukan luka pada tiga usus ibu tiga anak itu. Oleh karena itu, dokter mengimbau agar menjaga pola makannya.

“Harapan dokter, Niki harus banyak istirahat dan makannya dijaga. Kadang-kadang di lokasi syuting dia makan sembarangan, jajan, makan yang pedas-pedas,” ujarnya lagi.

Dikutip dari laman Liputan6.com, Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, membeberkan kronologi Nikita mirzani pingsan hingga akhirnya menginap di salah satu rumah sakit.

“Kemarin (dua hari yang lalu –red), seharian (dia mengabari): Kak, perut aku sakit, perut aku sakit. Sudah istirahat, aku bilang begitu. Sampai jam 7 malam kita masih teleponan, enggak apa-apa dia,” Fitri menerangkan kronologi Nikita.

Setelahnya, ia mematikan ponsel dan tidur. Keesokan harinya, Fitri Salhuteru mengecek Instagram dan mendapati Nikita Mirzani terbaring di kamar rumah sakit berkawan selang infus.

Seharian Sakit Perut

Mulanya, Fitri Salhuteru mengira Nikita Mirzani sakit perut biasa karena sering terlambat makan dan doyan kudapan pedas. Namun, peristiwa tak biasa terjadi malam harinya.

Baca juga: Kini Wisata Naik Kapal Pesiar Wajib Vaksinasi Covid-19

“Nah kemarin, seharian (dia mengabari): Kak, perut aku sakit, perut aku sakit. Sudah istirahat, aku bilang begitu. Sampai jam 7 malam kita masih teleponan, enggak apa-apa dia,” urainya.

Tepis Isu Serangan Jantung

Kabar yang beredar di kalangan jurnalis terkait kondisi kesehatan Nikita Mirzani meliar. Salah satunya, bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa disebut kena serangan jantung.

Baca juga: Lady Gaga Akui Pernah Diperkosa Seorang Produser di Usia 19 Tahun

Terkait isu ini, Fitri Salhuteru dengan santai menjawab, “Yaaa… serangan jantung lagi (gosip) baru lagi, enggak (benar).” Soal kabar Nikita Mirzani menempuh operasi pun ditepisnya. 

Jalani Endoskopi, Bukan Operasi

 “Oh enggak, diendoskopi. Sudah diendoskopi tadi pagi (kemarin –red) sudah dilihat dalamnya ternyata ususnya luka, karena magnya itu… apa… amit-amit saya enggak punya mag. Tapi memang orang kalau magnya sudah kronis, sakit,” ungkapnya.

Sejauh ini, kondisi Nikita Mirzani membaik. Sudah bisa makan sendiri bahkan bekerja dari kamar rumah sakit. “Masih kerja bahkan di atas saya tinggalin, dia ada beberapa acara yang harus direkam, dia lagi kerja pokoknya,” tutupnya. (red)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup