Akan Perbaiki Ekonomi Indonesia, Sandiaga Uno Berkunjung Ke Pasar Jombang

Metrobanten, Tangsel – Calon wakil presiden (Cawapres) 2019 nomor urut 2, Sandiaga Uno melakukan rangkaian agenda mengunjungi Pasar Jombang Tangerang Selatan (Tangsel) Sabtu, (20/10/18).

Dalam kesempatan kampanye di pasar Jombang, Sandi berbicara mengenai harga sembako yang terlalu tinggi, harga sewa kios yang ikut naik, biaya hidup juga naik, lapangan kerja yang susah, dan terlalu banyaknya tenaga asing yang bekerja di Indonesia.

Untuk membenahi perekonomian di Indonesia, Sandi minta restu kepada masyarakat untuk mengambil alih kendali ekonomi dengan kepemimpinan yang tegas pada tahun 2019 nanti.

“Semoga pada 2019 rakyat akan memilih kami karena Pak Prabowo akan memperbaiki dan membenahi perekonomian Indonesia,” ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Pasar Jombang, Sandi menyempatkan membeli Jeruk Medan. Menurutnya Jeruk Medan adalah produk lokal yang berkualitas dan sandi mengajak masyarakat untuk mencintai produk dalam negeri karena dapat membantu perekonomian negara.

“Tadi saya beli Jeruk Medan, jangan sampai Jeruk ini tergerus oleh jeruk impor,” katanya.

Diketahui, Sandi hadir di lokasi pada puku 16.00 Wib, di dampingi presiden PKS Sohibul Iman. Di Pasar tersebut Sandi menjadi buruan warga yang ingin berselfie dan berfoto bersama sebagai kenangan.        (Dit)

Check Also

KPK Tangkap Walikota Cimahi Dugaan Korupsi Izin Pembangunan Rumah Sakit

KPK Tangkap Walikota Cimahi Dugaan Korupsi Izin Pembangunan Rumah Sakit

  Metrobanten, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) menangkap Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup