Ada Kylian Mbappe dan Alaba dalam Formasi Real Madrid Racikan Carlo Ancelotti

Ada Kylian Mbappe dan Alaba dalam Formasi Real Madrid Racikan Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti resmi diperkenalkan sebagai pelatih Real Madrid pada Rabu (2/6/2021) dini hari WIB.

 

Sport – Carlo Ancelotti resmi diperkenalkan sebagai pelatih Real Madrid pada Rabu (2/6/2021) dini hari WIB. Di periode keduanya bersama Real Madrid ini, Carlo Ancelotti dikontrak selama tiga tahun atau hingga 30 Juni 2024.

Sayangnya, di hari pertama menjabat sebagai pelatih Real Madrid, kabar tidak enak menerpa Los Blancos –julukan Real Madrid. Kabarnya, Real Madrid akan ditinggalkan tujuh pemain.

Dari tujuh pemain itu, tiga di antaranya adalah Sergio Ramos, Isco Alarcon dan Raphael Varane. Namun, Carlo Ancelotti tak perlu khawatir. Sebab, manajemen Real Madrid akan mendatangkan pemain-pemain bintang ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2024.

“Real Madrid bekerja untuk mendapatkan pemain besar. Kemungkinan itu terjadi pada akhir Agustus setelah menjual sejumlah pemain,” lanjut akun Twitter @partidazodecope yang paham betul seluk beluk Real Madrid.

Baca juga: Sergio Aguero Resmi Gabung Barcelona 

Lantas, siapa pemain bintang yang dimaksud? Sejauh ini, Kylian Mbappe jadi megabintang yang coba didaratkan Real Madrid. Bahkan masih menurut @partidazodecope, salah satu alasan tujuh pemain meninggalkan Real Madrid karena kehadiran Kylian Mbappe.

Mereka tak setuju dipotong gajinya demi memberi tempat kepada Kylian Mbappe. Terlepas dari rumor transfer di atas, pola apa yang digunakan Carlo Ancelotti bersama Real Madrid?

Carlo Ancelotti dikenal sebagai pelatih kaya strategi. Di periode pertama menangani Real Madrid, Carlo Ancelotti akrab dengan pola 4-3-3. Namun, bersama Everton yang notabene klub terakhirnya, Carlo Ancelotti biasa menggunakan formasi 3-4-1-2 dan 4-3-1-2.

Para Pemain Real Madrid Ingin Mbappe ke Bernabeu(Mbappe merapat ke Real Madrid)

Merujuk kepada komposisi pemain Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti berpotensi mengandalkan pola 4-3-3. Dalam pola ini, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Thibaut Courtois.

Untuk empat bek sejajar ada Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba dan Ferland Mendy. Lanjut ke tengah, trio Federico Valverde, Casemiro dan Toni Kroos bisa mengisi pos tersebut.

Baca juga: Copa America 2021 Pindah Tuan Rumah dari Argentina ke Brasil

Kemudian lanjut ke depan, Mbappe bergerak sebagai winger kanan, Vinicius Jr (winger kiri) dan Karim Benzema (penyerang tengah). Sekarang menarik menanti siapa lagi pemain anyar yang didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021.

Berikut prediksi susunan pemain Real Madrid di bawah Ancelotti:

(4-3-3); Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Federic

 

(Sumber: Okezone.com)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup