Red Bull Menjajaki Opsi Penghematan Berat Saat Meningkatkan RB18

MetroBanten, F! – Kepala Tim Red Bull Christian Horner telah menetapkan tujuan utamanya untuk memperbarui penantang RB18 skuad. Horner mengatakan tim bertujuan untuk mengurangi berat mobil, saat ia menimbang kekuatannya versus Ferrari F1-75.
Max Verstappen membuat dua kemenangan berturut-turut dengan merombak keunggulan Charles Leclerc di Miami , dan juara bertahan sekarang 19 poin di belakang saingannya di klasemen dengan Red Bull enam di belakang Ferrari di kejuaraan konstruktor.
Meski pasukannya memiliki momentum, Horner mengatakan bahwa penghematan berat adalah prioritas bagi para insinyur.
“Anda melihat di Imola betapa cepatnya hal-hal dapat bergerak dan saya pikir kami memiliki beberapa balapan menarik yang akan datang. Mobil berjalan dengan baik. Kami memiliki beberapa perkembangan yang diharapkan nanti di musim panas yang akan membantu juga. Kita perlu menghemat sedikit berat badan.
BACA JUGA: Max Verstappen Lanjutkan Tren Kemenangan F1 Grand Prix Miami
“Anda selalu dapat meningkatkan di mana-mana,” tambahnya. “Kami perlu memperbaiki hal-hal [sudut] yang lambat, kami perlu kehilangan beberapa kilo dari mobil; deg ban adalah hasil dari bobot jadi itu semua adalah peningkatan kecil yang selalu Anda kejar, ”jelasnya.
Adapun masalah keandalan – Verstappen telah pensiun dua kali musim ini, n sementara Sergio Perez juga tersingkir sekali – Horner meyakinkan penggemar bahwa masalah mesin yang “membuat frustrasi” akan segera teratasi.
“Saya tidak berpikir mobilnya sangat rapuh – saya hanya berpikir ada hal-hal buruk yang biasanya Anda lihat dalam pengujian pra-musim yang baru saja muncul sekarang.
“Jadi itu membuat frustrasi, tetapi kami bekerja sama dengan HRC [Honda Racing Corporation] dan mereka memberi kami dukungan besar, dan kami akan menyelesaikannya.”
BACA JUGA: F1 Bahrain: Max Verstappen Akhiri Tes Pra-Musim di Urutan Puncak
Menyongsong Grand Prix Spanyol , Horner mengatakan dia mengantisipasi keuntungan berayun ke arah Ferrari di sirkuit yang memiliki sejumlah tikungan kecepatan sedang dan tinggi.
“Ini sulit dan Barcelona adalah tantangan baru, tikungan berkecepatan tinggi, dan kami tahu bahwa Ferrari kuat di area itu. Ini kuda untuk kursus dan sirkuit ini [Miami] cocok untuk kami, kami dapat membuatnya bekerja dan mendapatkan hasilnya, ”katanya.
Adapun perang pengembangan, Horner mencapnya “brutal” mengingat meningkatnya biaya produksi komponen.
“Dengan pembatasan anggaran tahun ini, sangat sulit untuk melakukan pembangunan berkelanjutan. Anda harus memilih kapan Anda ingin memperkenalkan komponen Anda, karena terutama dengan inflasi seperti itu, itu brutal.”
(Arsa)









