5 Pemain yang Pindah ke Manchester United Musim Panas 2021

5 Pemain yang Pindah ke Manchester United Musim Panas 2021
Man United akan mendaratkan sejumlah pemain bintang pada musim panas 2021. (Foto: REUTERS/Lindsay Parnaby)

 

Sport – Manchester United akan mendaratkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Hal itu dilakukan Manchester United supaya dapat bersaing di jalur juara seluruh kompetisi yang mereka ikuti musim depan.

Pergerakan wajib dilakukan Manchester United sejak sekarang. Jika tidak, sang pemain incaran bisa digamit klub lain dan membuat The Red Devils –julukan Man United– mesti gigit jari. Lantas, siapa saja pemain yang coba didatangkan Man United pada musim panas 2021?

Berikut 5 pemain yang pindah ke Manchester United musim panas 2021:

  1. Pau Torres (Villarreal)

Pau Torres

Man United membutuhkan tandem ideal bagi Harry Maguire di jantung pertahanan. Sosok Pau Torres pun dijadikan bidikan. Mempunyai tinggi badan mencapai 191 sentimeter, Pau Torres dapat membentu tower kembar dengan Maguire.

Baca juga: 5 Pemain yang Bakal Pindah ke Barcelona Musim Panas 2021

Tak hanya kukuh dalam bertahan, Pau Torres juga oke dalam membantu penyerangan. Musim ini dari 37 pertandingan di semua kompetisi bersama Villarreal, Pau Torres mengemas tiga gol dan satu assist.

  1. Kieran Trippier (Atletico Madrid)

Kieran Trippier

Man United memang sudah mempunyai Wan Bissaka di sektor fullback kanan. Namun, mantan pemain Crystal Palace ini dinilai hanya kukuh dalam bertahan, namun memble saat membantu penyerangan.

Karena itu, nama Trippier dijadikan bidikan. Pemain Timnas Inggris ini memang andal dalam membantu serangan. Bersama Atletico Madrid musim ini, Tripppier mengemas enam assist dari 30 pertandingan.

  1. Raphael Varane (Real Madrid)

Raphael Varane

Bukan hanya Pau Torres, Man United juga membidik Varane. Jika Real Madrid ditinggal sang pelatih, Zinedine Zidane, pada musim panas 2021, peluang Man United mendapatkan Varane cukup besar.

Baca juga: Napoli Kalahkan Tuan Rumah Torino 2-0, Juventus Harus Rela Turun ke Peringkat Lima

Sama seperti dua nama sebelumnya, Varane juga oke saat membantu penyerangan. Bersama Real Madrid musim ini, Varane mengemas dua gol dari 38 pertandingan bersama Los Blancos.

  1. Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Jadon Sancho

Man United masih lemah di sisi kanan penyerangan. Karena itu, mereka belum menyerah mendatangkan Jadon Sancho. Bersama Dortmund musim ini, Sancho telah mengemas 12 gol dan 16 assist dari 33 pertandingan di semua kompetisi.

  1. Erling Haaland (Borussia Dortmund)

Erling Haaland

Erling Haaland merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Kehadiran Erling Haaland tak hanya membuka peluang Man United menjadi yang terbaik di Liga Inggris, namun juga di Liga Champions.

Bersama Dortmund musim ini, Erling Haaland tampil tajam. Dari 38 pertandingan di semua kompetisi, Erling Haaland mengemas 37 gol dan 11 assist.

Erling Haaland pun untuk sementara duduk sebagai top skor Liga Champions 2020-2021 dengan koleksi 10 gol. Menarik menanti dari lima nama di atas, siapa-siapa saja yang berhasil mendarat di Stadion Old Trafford. (red)

Check Also

Armand Maulana Bersama Anak dan Istri Rayakan Idul Fitri di Inggris

Armand Maulana Bersama Anak dan Istri Rayakan Idul Fitri di Inggris

  Gaya Hidup – Musisi Armand Maulana berencana untuk merayakan Lebaran di Inggris. Hal itu karena, putri ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup