5 Pemain yang Akan Pindah ke Chelsea Musim Panas 2021

5 Pemain yang Akan Pindah ke Chelsea Musim Panas 2021
Chelsea akan kedatangan sejumlah pemain pada musim panas 2021. (Foto: REUTERS/David Klein)

 

Sport – Chelsea berpeluang merebut double winner musim ini. Langkah Chelsea sudah tiba di final Piala FA dan semifinal Liga Champions 2020-2021. Demi meraih prestasi yang lebih besar musim depan, manajemen Chelsea akan memberikan dana melimpah kepada sang pelatih, Thomas Tuchel, untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas 2021.

Sejumlah nama kabarnya sudah masuk radar Thomas Tuchel. Lantas, siapa saja pemain yang akan didatangkan Thomas Tuchel ke Stamford Bridge?

Berikut 5 pemain yang pindah ke Chelsea musim panas 2021:

5. Gabriel Menino

Gabriel Menino

Gabriel Menino mempunyai satu kelebihan, yakni dapat bermain di banyak posisi. Selain gelandang, pesepakbola asal Brasil ini juga dapat diandalkan sebagai fullback kanan dan winger kanan.

Karena itu, pemain berusia 20 tahun ini juga dapat difungsikan sebagai pesaing Reece James dalam memperebutkan posisi wing back kanan. Menurut laman transfermarkt, gelandang andalan Palmeiras ini mempunyai harga pasar 14 juta euro.

4. Declan Rice (West Ham United)

Declan Rice

Declan Rice merupakan pemain jebolan akademi Chelsea. Semenjak Chelsea ditangani Frank Lampard, The Blues –julukan Chelsea– sudah tertarik mendaratkan pemegang 15 caps bersama Tim Nasional Inggris tersebut.

Baca juga: Skenario Inter Milan Juara Liga Italia 2020-2021 Akhir Pekan Ini

Declan Rice dapat memberi warna baru di lini tengah Chelsea jika berhasil didaratkan. Menurut transfermarkt, gelandang yang mengemas satu gol di Liga Inggris 2020-2021 ini mempunyai harga pasar 60 juta euro.

3. Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma

Kontrak Donnarumma bersama AC Milan habis pada 30 Juni 2021. Hal itu berarti, Chelsea bisa mendapatkan Donnarumma secara gratis pada musim panas 2021.

Baca juga: Leicester City vs Southampton, The Foxes Targetkan Kemenangan

Benar, Chelsea mempunyai Edouard Mendy yang hanya kemasukan 27 gol dalam 39 penampilan bersama Chelsea musim ini. Namun, demi meraih kesuksesan besar musim depan, Chelsea wajib mempunyai penjaga gawang berprofil besar layaknya Donnarumma.

2. Erling Haaland

Erling Haaland

Chelsea tidak mempunyai penyerang jempolan saat ini. Timo Werner, Tammy Abraham dan Olivier Giroud tidak tampil konsisten musim ini. Bahkan, nama yang disebut pertama kerap menjadi sorotan, karena sering gagal memanfaatkan peluang emas.

Karena itu, Erling Haaland dijadikan bidikan. Pemain yang mengemas 37 gol dari 38 laga bersama Borussia Dortmund ini mempunyai harga pasar mencapai 110 juta euro. 

1. Romelu Lukaku (Inter Milan)

Romelu Lukaku

Jika mendapatkan Haaland terasa berat karena mempunyai banyak pesaing, nama Romelu Lukaku dapat dipertimbangkan. Penyerang berpaspor Belgia ini tampil garang bersama Inter Milan musim ini.

Dari 40 pertandingan di semua kompetisi bersama Inter Milan, Romelu Lukaku mengemas 27 gol. Romelu Lukaku yang mempunyai harga pasar 90 juta euro ini diprediksi tak perlu banyak beradaptasi, mengingat yang bersangkutan pernah berseragam Chelsea. (red)

Check Also

Indonesia Kirim Bantuan 200 Unit Oxygen Concentrators ke India

Indonesia Kirim Bantuan 200 Unit Oxygen Concentrators ke India

  Metrobanten, Jakarta – Pemerintah Republik Indonesia mengirim sejumlah bantuan untuk membantu penanganan Covid-19 di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup