Panwaslu Kota Tangerang Gelar Tes Interview

Metrobanten -Panwaslu Kota Tangerang gelar tes interview untuk merekrut para Panwascam se Kota Tangerang sebagai penentuan lolos atau tidaknya menjadi anggota Panwascam yang akan bertugas pada Pilkada serentak 2018.

Interview dilakukan satu persatu oleh ketua Panwaslu dan dua orang komisioner Panwaslu Kota Tangerang kepada para calon Panwascam di ruang Agenensis Hotel Golden Tulip, Kecamatan Tangerang, Rabu ( 18/10/2017 ).

” Acara ini di lakukan selama tiga hari dimulai dari 17-19 Oktober 2017, dimana hari pertama kita lakukan kepada 5 Kecamatan ( Larangan,Karang Tengah,Ciledug,Pinang dan Cipondoh ). Kemudian di hari kedua akan di lakukan di 4 Kecamatan ( Tangerang, Batuceper, Benda, Neglasari ) dan di lanjutkan di hari ke tiga pada 4 Kecamatan ( Karawaci, Cibodas, Jatiuwung, Priuk ),” ujar Agus Muslim ketua Panwaslu Kota Tangerang.

Menurutnya, Ada beberapa hal urgen yang kami pertanyakan dalam proses interview tersebut, utamanya dari sisi pemahaman tentang regulasi dan tahapan pemilu serta yang tidak kalah pentingnya kita ingin mengetahui sejauh mana integritas mereka ketika menjadi anggota Panwascam.

” Materi-materi pertanyaan sudah disesuaikan terkait pengetahuan pemilu,wawasan dan lainnya,selain itu kita mengali potensi skil nya juga untuk komunikasi pelaporan dengan cepat. Sehingga kita nantinya tidak salah pilih,” tutur Agus.

Lebih lanjut, Agus menambahkan, Interview yang di lakukan terhadap 76 orang di 13 Kecamatan akan di kerucutkan menjadi 39 orang yang akan dilantik dan menjadi Panwascam difinitip. (Lsd)

Check Also

BPN Serahkan Sertipikat Aset Pemkot Tangsel dan Tanah Wakaf  

BPN Serahkan Sertipikat Aset Pemkot Tangsel dan Tanah Wakaf  

  Metrobanten, Tangsel – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menerima sertifikat tanah asset ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup