Anggota DPRD Banten Pantau Perkembangan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang

Anggota DPRD Banten Pantau Perkembangan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang
Bupati Terima Kunker Anggota DPRD Provinsi Banten

 

Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Menerima Kunjungan Kerja (Kunker) 12 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, di Ruang Wareng Gedung Bupati Tangerang Jl. H. Soma Winata No 1 Tigaraksa, Senin (31/8/20).

Wakil Ketua Komisi IV Ir. H. Tubagus Luay Sofhani yang juga sebagai Ketua Rombongan Kunker ini mengatakan, Kunker ini Untuk mendapatkan informasi dan kebijakan tentang Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

Lanjutnya, ini akan Terus kita Pantau Perkembangannya karena ini juga menjadi tanggung jawab Kita semua.

Baca juga: Bupati Zaki Minta Pramuka Terus Menjadi Garda Terdepan Pembentuk Calon Pemimpin

“Saya mengapresiasi perjuangan Pemkab Tangerang dalam penaganan Covid-19 ini Peran Provinsi Banten untuk Kabupaten Tangerang akan terus di tingkatkan lagi” ucapnya

Tubagus Luay juga mengatakan, Saya mengimbau kepada Pemkab Tangerang agar tidak membuka Bioskop terlebih dahulu di Wilayah Kab.Tangerang.

Baca juga: Pemkot Bersama Telkomsel Bagikan Kuota Gratis Untuk 166 Sekolah di Kota Tangerang

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tangerang mudah-mudahan kedatangan Bapak Ibu Dewan dapat meningkatkan semangat serta memotivasi kami dalam bekerja.

Lanjutnya, Pagi Tadi Saya bersama tim monitoring dan Satgas juga menggelar rapat untuk membahas perkembangan Covid-19 di Kab.Tangerang, karna 3 minggu terakhir ini peningkatan Covid-19 sangat signifikan

“Karna itu kita terus kembali mengingatkan dan terus meminta kepada masyarakat tentang 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan sabun).” Ucap Zaki

Zaki juga mengungkapkan semoga Bapak Ibu Dewan ini bisa membantu dalam Pendidikan Pembelajaran Jarak Jauh di Kab Tangerang dan memberikan bantuan juga dalam penanganan pendidikan pembelajaran jarak jauh. (red)

Check Also

KPK Tangkap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan Sejumlah Pejabat

KPK Tangkap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan Sejumlah Pejabat

  MetroBanten, Jakarta – KPK menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Musi Banyuasin Dodi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup