Zinedine Zidane Akan Segera Tinggalkan Real Madrid

Zinedine Zidane Akan Segera Tinggalkan Real Madrid
Zinedine Zidane

Sport – Zinedine Zidane dikabarkan telah membuat keputusan untuk meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

Pelatih asal Prancis itu mengakhiri periode keduanya sebagai pelatih Los Blancos, yang telah mempersembahkan gelar La Liga dan Supercopa de Espana.

Menurut jurnalis tepercaya Fabrizio Romano yang dikutip Marca pada Kamis, Zidane telah memutuskan untuk meninggalkan klub setelah Madrid mengakhiri musim ini tanpa gelar.

“Zinedine Zidane memutuskan meninggalkan Real Madrid. Zidane akan berbicara dengan Florentino Perez (presiden Real Madrid) dalam beberapa jam ke depan untuk mengumumkan posisinya,” tulis Fabrizio Romano di akun Instagram-nya, @Fabriziorom.

Baca juga: Villareal Juara Liga Europa 2020-2021, Kalahkan Man United Lewat Adu Penalti

Dikutip dari Okezone.com, Sejauh ini ada tiga destinasi karier Zinedine Zidane selanjutnya. Sebut saja menangani Juventus, Timnas Prancis atau memilih beristirahat.

Untuk Juventus, klub yang bermarkas di Kota Turin ini sudah lama memburu Zinedine Zidane. Juventus memburu Zinedine Zidane karena mengharapkan tuah pelatih asal Prancis di ajang Liga Champions.

Sekadar informasi, Zinedine Zidane tercatat sebagai pelatih yang paling banyak memenangkan trofi di era Liga Champions (3 kali). Sementara itu, Juventus sudah sangat lama tidak menjadi yang terbaik di Liga Champions.

Terakhir kali si Nyonya Tua menjadi yang terbaik di Liga Champions pada 1995-1996 atau 25 tahun lalu. Lantas, siapa pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid?

Nama Antonio Conte dan Massimiliano Allegri masuk kandidat pelatih Real Madrid selanjutnya. Antonio Conte baru saja berstatus tanpa klub setelah memutus kontraknya dengan Inter Milan yang tersisa satu tahun lagi.

Zidane Segera Hengkang, Allegri Kian Dekat Gabung Madrid - Gilabola.com(Allegri calon kuat pengganti Zidane)

Sementara Allegri, sudah melakukan negosiasi dengan kubu Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan kemarin, agen Allegri sudah bertemu dengan manajemen Real Madrid, 

Baca juga: Villarreal Kini Punya Trofi Bergengsi Eropa, Berikut Daftar Juara Liga Europa

Melihat kondisi terkini, Allegri masih calon terkuat pelatih Real Madrid selanjutnya. Sementara Conte, bisa melanjutkan karier di Tottenham Hotspur.

Bagaimana untuk pelatih Inter Milan? Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, digadang-gadang menjadi pelatih Inter Milan musim depan. (red)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup