Xbox Cloud Gaming Dapat Peningkatan Resolusi di Steam Deck

Xbox Cloud Gaming Dapat Peningkatan Resolusi di Steam Deck

Metrobanten –  Orang-orang yang mengakses Xbox Cloud Gaming melalui browser di ChromeOS dan Linux sistem (termasuk Dek Uap) kemungkinan sekarang akan memiliki pengalaman yang lebih baik. 

Layanan streaming game harus tersedia pada resolusi yang lebih tinggi di platform tersebut. Itu juga harus berjalan lebih lancar.

Seperti yang terlihat oleh Pusat Jendela, seorang karyawan Xbox yang menggunakan Cohen Jordan tulis di Reddit bahwa pembaruan menandai akhir transisi ke jenis teknologi streaming yang berbeda, meskipun mereka tidak menjelaskan dengan tepat apa yang diperlukan. 

Menurut Cohen Jordan, kabar baiknya adalah, jika Anda menggunakan browser untuk mengakses Xbox Cloud Gaming di perangkat apa pun (seperti iOS), Anda harus memiliki pengalaman yang lebih konsisten.

Bersama dengan Linux dan ChromeOS, Xbox Cloud Gaming (yang masih dalam versi beta) berfungsi di konsol Xbox, ponsel cerdas, tablet, komputer, danbeberapa TV pintar. Microsoft dan Meta adalahmembawanya ke Meta Quest 2headset juga. 

Microsoft sangat ingin pengguna Steam Deck mengakses Xbox Cloud Gaming. Itu belum merilis aplikasi Xbox untuk sistem (atau Linux), tetapi perusahaan telahmenerbitkan panduanyang akan membantu Anda mengatur layanan di Steam Deck.

(Arsa)

Back to top button