Dengan terpilihnya sebagai Putera Pendidikan Banten 2020, dirinya akan berupaya mengembangkan teknologi untuk mempermudah pengembangan pendidikan dan memajukan pendidikan khususnya di Banten.

Wildan Muhladin dan Dhera Paradita Terpilih menjadi Putra Putri Duta Pendidikan Banten 2020

Metrobanten, Kota – Sebanyak 20 peserta menunjukan bakat dan mengikuti seleksi pada Pemilihan Putera-Puteri Pendidikan Banten dilaksanakan di Audiotoriun UNIS Syekh Yusuf, Minggu Malam (16/2).

Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, akhirnya Putera-Puteri Pendidikan Banten 2020 yang terpilih yaitu Wildan Muhladin dan Dhera Paradita.

Wildan mengatakan, faktor ekonomi bukan menjadi penghalang seseorang untuk mendapatkan akses pendidikan. Dengan terpilihnya sebagai Putera Pendidikan Banten 2020, dirinya akan berupaya mengembangkan teknologi untuk mempermudah pengembangan pendidikan dan memajukan pendidikan khususnya di Banten.

“Saya akan berusaha memberikan kontribusi pada pendidikan khususnya di Banten,” Ujar Wildan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Masyati Yulia, berharap agar anak muda senantiasa memiliki pemikiran kreatif dan terus berinovasi.

“Kegiatan ini sangat positif. Memberikaan kesempatan berekspresi dan unjuk prestasi sehingga diharapkan dapat turut berkontribusi pada dunia pendidikan di Kota Tangerang dan Banten.” tutup Masyati. (Red)

Check Also

Peduli Dampak Covid-19, Polri Tetap Bangun Empati dan Ikatan Sosial Pada Masyarakat

Post Views: 839 Metrobanten, Banten – Sejak diberlakukannya Physical Distancing (jaga jarak fisik) sebagai upaya ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.