WhatsApp Lakukan Uji Coba Fitur Reaction di Android

WhatsApp Lakukan Uji Coba Fitur Reaction di Android

 

MetroBanten, Tekno – WhatsApp telah merililis versi beta 2.21.24.8 untuk perangkat Android, pada versi ini ada fitur ‘reaction’ yang memungkinkan pengguna dapat memberikan reaksi pada pesan yang diterima.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (22/11/2021), WhatsApp memang tengah mengembangkan fitur reaction selama beberapa bulan terakhir. Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk memberikan reaksi pada pesan yang diterima.

Fitur reaksi ini pun sebelumnya sudah hadir pada aplikasi di Facebook, di mana pengguna dapat memberikan reaksi pada postingan ataupun komentar di Facebook.

Menurut laporan, WhatsApp awalnya tidak memiliki rencana mengungkap kehadiran fitur reaction untuk para pengguna. Namun akhirnya, perusahaan mulai mengembangkan fitur ini di iOS versi beta, dan kini mulai dikembangkan untuk pengguna Android.

Kendati demikian, belum ada informasi mengenai kapan fitur ini akan menyambangi seluruh pengguna. Alasannya, berdasarkan sumber, fitur reaction ini juga masih digulirkan secara bertahap untuk pengguna WhatsApp versi beta, sehingga belum semua bisa merasakannya.

Sebelumnya, WhatsApp awalnya tidak memiliki rencana untuk memberitahukan kehadiran fitur reaction kepada pengguna. Namun akhirnya Meta mulai mengembangkan fitur ini di iOS versi beta dan kini mulai dikembangkan untuk pengguna di Android.

Karena ini masih dalam tahap pengujian dan masih bertahap pembagiannya untuk pengguna WhatsApp Beta, jadi belum diketahui kapan fitur ini akan hadir secara resmi untuk semua pengguna. (Red)

Check Also

Komisi IX DPR Soroti Akurasi Pengelolaan Data PBI-JKN BPJS Kesehatan

Komisi IX DPR Soroti Akurasi Pengelolaan Data PBI-JKN BPJS Kesehatan

  MetroBanten, DPR – Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene menyoroti akurasi pengelolaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup