Warga Perumahan Alam Indah Cipondoh Antusias Lakukan Vaksinasi Covid-19

Warga Perumahan Alam Indah Cipondoh Antusias Lakukan Vaksinasi Covid-19
Warga Perumahan Alam Indah Cipondoh Antusias Lakukan Vaksinasi Covid-19.

 

Metrobanten, Tangerang – Warga perumahan Alam Indah, Cipondoh Tangerang berbondong-bondong ikuti vaksinasi massal yang bertempat di lapangan futsal RW 06, Senin (12/7/21).

Lurah Poris Pelawad Indah, Cipondoh Tangerang H.Kundarto mengatakan, jadwal vaksin yang di selenggarakan tersebut merupakan usaha pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 masyarakat Kota Tangerang, khususnya warga di Kelurahan Poris Pelawad Indah.

Baca juga: Klinik Kimia Farma Sediakan Penjualan Vaksin Covid-19 Gotong Royong Mulai 12 Juli 2021

Menurutnya, vaksinasi ini di peruntukan bagi warga yang berumur 18 tahun sampai dengan umur 50 tahun, dengan begitu pemerintah berharap vaksinasi yang dilakukan tepat sasaran.

“Dan ini merupakan usaha dalam mengatasi pemutusan mata rantai Covid-19. Alhamdulillah warga Alam Indah RW 06 begitu antusias mudah-mudahan tepat sasaran dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita dan di kota Tangerang,” katanya.

Baca juga: 3 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Moderna Siap Pakai Tiba di Indonesia

Lebih lanjut, Kundarto menambahkan, dari 17 RW dalam data untuk vaksinasi, ini merupakan RW yang ke 15 kami jemput bola. Bagi warga belum melakukan vaksinasi diharapkan tanggal 14 dapat hadir.

“Mungkin pada saat kami jemput bole ke RW, ada yang ga hadir, kami himbau dan kami instruksikan agar bisa datang di hari terakhir nanti dan masyarakat dapat terus semangat dalam melawan Covid-19,” harapnya. (Dit)

Check Also

KPK Tangkap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan Sejumlah Pejabat

KPK Tangkap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan Sejumlah Pejabat

  MetroBanten, Jakarta – KPK menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Musi Banyuasin Dodi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup