NEWSTANGERANG RAYA

Warga Manfaatkan Jalan Baru TMMD Untuk Belajar Jalan Balita

Metrobanten – Jalan baru Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang yang di bangun oleh Satgas TMMD 102 Kodim 0510/Trs di manfa’atkan para Ibu untuk belajar jalan untuk Bayi, Selasa (31/07/18).

Kali ini terbukti dengan monitoring para wartawan saat melintas di jalan yang di bangun oleh Satgas TMMD 102 di Kampung Cilaban, terlihat ibu-ibu dan anak kecil memanfa’atkan jalan yang mulus untuk berjalan atau bermain sekaligus mengajarkan anak untuk berjalan.

Warni warga sekitar mengatakan, bersama anak-anak yang masih belita mau mencoba jalan baru dengan menuntun kedua tangan sekaligus mengajari jalan di jalan yang bagus yang di bangun oleh bapak tentara ini.

”Bisa buat rangsang anak – anak biar capat bisa jalan terlebih setiap sore kalau lagi susah makannya, ya disinilah tempat makanya anak-anak mumpung masih belum di pergunakan buat kendaraan jadi masih sepi dan aman buat anak-anak,” katanya.

Sementara, Kapten Kav M Bakir Kordinator TKMD 102 Kodim 0510/Trs menyampaikan, turut merasakan kesenangan apa yang di rasakan warga Cilaban. Walaupun pengerjaan TMMD reguler belum seluruhnya rampung tapi jalan TMMD sudah dapat di nikmati oleh masyarakat Cilaban.     (dtm)

Back to top button