Walikota Serang Menghadiri Pembukaan ISCFE 2021

Walikota Serang Menghadiri Pembukaan ISCFE 2021
Walikota Serang Menghadiri Pembukaan ISCFE 2021

 

MetroBanten, Serang – Walikota Serang Syafrudin bersama Asisten Daerah (Asda II) Yudi Supriadi, Sekertaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Serang menghadiri pembukaan Indo Smart City Forum And Expo (ISCFE) 2021 yang berlangsung di The Rich Jogja Hotel.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Asosiasi Pemerintah Kota Se Indonesia (Apeksi), Kementrian Komunikasi dan IInformasi (Kemenkominfo) Republik Indonesia.

BACA JUGA: Bupati Tangerang Resmikan Gedung Baru Kantor MUI di Tigaraksa

Dan juga bekerjasama dengan Forum Kadis Kominfo Kabupaten Kota Seluruh Indonesia (Forkasi), Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Seluruh Indonesia (APJII), Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS).

BACA JUGA: Airin Resmi Dilantik Menjadi Ketua PMI Kota Tangsel Periode 2020-2025

Kegiatan tersebut mengusung tema “Pemanfaatan Teknologi Bagi Pengembangan Smart City di Era industri 4.0 Menuju Soecity 5.0 kegiatan itu juga bertujuan mempertemukan perusahaan swasta sebagai penyedia jasa dengan pemerintah kota.

Untuk Sekedar diketahui kegiatan ISCFE 2021 akan berlangsung pada Rabu (13/10) hingga Kamis (15/10) mendatang dan akan di isi dengan diskusi yang dilakukan oleh Pengurus Apeksi agar dapat menyempurnakan konsep smart city menuju kota cerdas dan berkarakter. (rls)

Check Also

Komisi IX DPR Soroti Akurasi Pengelolaan Data PBI-JKN BPJS Kesehatan

Komisi IX DPR Soroti Akurasi Pengelolaan Data PBI-JKN BPJS Kesehatan

  MetroBanten, DPR – Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene menyoroti akurasi pengelolaan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup