NEWSTANGERANG RAYA

Walikota Arief Serahkan Hadiah Pemenang Undian Vaksinasi Covid-19

Walikota Arief Serahkan Hadiah Pemenang Undian Vaksinasi Covid-19
Walikota Arief Serahkan Hadiah Pemenang Undian Vaksinasi Covid-19.

 

MetroBanten, Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah serahkan secara simbolis hadiah undian vaksinasi Covid-19 berupa satu unit sepeda motor persembahan dari Bank Jabar Banten (BJB) kepada pemenang.

Undian vaksinasi Covid-19 berhadiah di Kota Tangerang kini telah mencapai titik akhir di mana puluhan hadiah telah dibagikan kepada masyarakat Kota Tangerang yang beruntung.

“Selamat ya Bu dapat hadiah motor dari vaksinasi berhadiah, semoga bisa bermanfaat,” ujar Wali Kota saat menyerahkan hadiah di Puspem Kota Tangerang, Senin (11/7).

BACA JUGA: Pemkot Tangerang Terus Memberikan Fasilitas Kepada Anggota UMKM

Arief menjabarkan undian vaksinasi berhadiah digelar oleh Pemkot Tangerang sebagai tambahan penyemangat agar masyarakat mau untuk mengikuti vaksinasi lengkap Covid-19 sebagai upaya meminimalisir dampak buruk dari Covid-19.

“Ajak keluarga, sodara, tetangga dan kenalan supaya mau untuk divaksin juga, biar semua sehat,” pesannya.

Sementara itu, Kartini sang pemenang hadiah utama yang juga merupakan warga perumahan Taman Kota Permai, Kelurahan Keroncong, Jatiuwung menuturkan dirinya sejatinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama undian yang digelar oleh Pemkot Tangerang.

“Gak nyangka sama sekali, bahkan sempat tidak percaya kalau dapat hadiah motor,” ungkap Kartini.

BACA JUGA: Pemkab Pandeglang Berikan Bantuan Korban Bencana Rp694 Juta

Wanita yang memiliki usaha konveksi tersebut juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mengikuti vaksinasi lengkap Covid-19 agar pandemi bisa ditanggulangi.

“Ayo semua kita ikut vaksinasi lengkap Covid-19,” tutup Kartini.

Sebagai informasi, undian vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang diundi dalam lima tahap dengan hadiah sebanyak 10 Unit Sepeda lipat, 10 Unit Kompor Gas, 10 Unit Penanak Nasi, 5 Unit Televisi 32 inch dan hadiah utama 1 unit sepeda motor. (Red)

Back to top button