Seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kota Tangerang untuk dapat fokus melakukan konsinyering kegiatan hingga tuntas.

Walikota Arief Minta Kegiatan Konsinyering Hasilkan Data Valid

Metrobanten, Kota – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Konsinyering dan Konsolidasi Data Serta Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan SKPD Tahap II Sebagai Bahan Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Kota Tangerang T.A 2019 mulai tanggal 17 hingga 19 Februari 2020.

Dalam arahannya, Wali Kota meminta kepada peserta kegiatan yang merupakan perwakilan dari seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kota Tangerang untuk dapat fokus melakukan konsinyering kegiatan hingga tuntas.

“Kegiatan konsinyering ini bukan hal baru yang dilakukan, jadi harusnya bisa cepat untuk diselesaikan dalam waktu tiga hari ini,” ujar Arief yang hadir didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman dalam acara yang berlangsung di Hotel Atria Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin (17/2).

Pada acara yang juga dihadiri oleh seluruh kepala OPD Pemkot Tangerang tersebut, Arief juga menghimbau agar birokrat Pemkot Tangerang harus memiliki inovasi dalam proses pembangunan yang berkelanjutan di Kota Tangerang.

“Jangan justru stagnan dan tidak ada kemajuan,”

“Dengan dikumpulkannya di dalam satu tempat harus bisa jauh lebih efektif,” imbuhnya.

Mengakhiri arahannya, Arief meminta agar kegiatan konsinyering dapat dilakukan secara berkala dan memberikan hasil yang maksimal dan tidak perlu menunggu selang waktu selama 1 tahun.

“Untuk tahun 2020 bisa dilakukan secara berkala per 6 bulan, supaya ada data yang real time,” pungkasnya. (Rls)

Check Also

Peduli Dampak Covid-19, Polri Tetap Bangun Empati dan Ikatan Sosial Pada Masyarakat

Post Views: 841 Metrobanten, Banten – Sejak diberlakukannya Physical Distancing (jaga jarak fisik) sebagai upaya ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.