Walikota Arief Ajak PCNU Terus Berkontribusi Perangi Penyebaran COVID-19

Walikota Arief Ajak PCNU Terus Berkontribusi Perangi Penyebaran COVID-19
, Kota Tangerang membutuhkan dukungan dari berbagai elemen untuk dapat menyelesaikan pandemi Covid-19. Tak terkecuali NU sebagai organisasi keagamaan.

 

Metrobanten, Tangerang – Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah menghadiri konferensi cabang ke-5 yang digelar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tangerang, di Kampus STISNU, Kota Tangerang, Minggu (29/11/20).

Dalam sambutannya Arief mengungkapkan, Kota Tangerang membutuhkan dukungan dari berbagai elemen untuk dapat menyelesaikan pandemi Covid-19. Tak terkecuali NU sebagai organisasi keagamaan.

Baca juga: Kreasi Warga di Masa Pandemi Gelar Pinang EKSOTIS

“Pandemi bukanlah kendala untuk tetap melakukan berbagai aktivitas. Seperti kegiatan hari ini tetap berlangsung, walau harus diundur dan dengan menerapkan protokol kesehatan. Dan ini berkat komitmen kita semua untuk sama-sama berperan perangi pandemi,” tuturnya.

Lanjutnya, tak sekadar PCNU, semua sektor, kelompok, organisasi, memang harus membiasakan diri dengan berbagai kebiasaan baru yang ada saat pandemi ini.

Baca juga: Kapolresta Tangerang Cek Kesiapan Prokes Haul Virtual di Ponpes Abuya Uci Al-Istiqlaliyyah

“Seperti dunia pendidikan, masih dirancang tahun depan mulai tatap muka. Tapi ya tatap mukanya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, semua harus diatur sebagaimana mestinya dan aman untuk semuanya. Begitu juga dunia UMKM yang sudah beradaptasi untuk memasarkan lewat online,” ungkapnya.

Ia pun mengucapkan selamat dan sukses dengan digelarnya kegiatan PCNU Kota Tangerang. Kehadirannya, diharapkan bisa terus berkontribusi dalam pembangunan Kota Tangerang. (red)

Check Also

Pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu.

Kejari Kota Tangerang Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi

  Metrobanten, Tangerang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang berkomitmen mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup