Wali Kota Serang Menyayangkan Aksi Geng Motor yang Melakukan Konvoi Aksi Kekerasan

Wali Kota Serang Kaget ada Geng Motor Acungkan Celurit di Jalan
Walikota menyayangkan aksi mereka yang melakukan sweeping dan konvoi apalagi dengan membawa senjata tajam.

 

Metrobanten, Serang – Aksi geng motor  membawa senjata tajam jenis celurit dan parang di Perempatan Lampu Merah Ciceri, Kota Serang, Banten, Sabtu dini hari, 6 Maret 2021 viral dan membuat resah masyarakat. Wali Kota Serang Syafrudin mengaku kaget kelompok seperti ini marak di daerahnya.

“Saya sendiri kaget kok ada di Kota Serang. Maksudnya apa, tujuannya apa? Kurang jelas,” kata Syafrudin di Kota Serang, Banten, Senin (8/3/2021).

Baca juga: Polisi Tangkap Anggota Geng Motor yang Viral Bawa Parang di Kota Serang

Wali Kota Serang menyayangkan aksi mereka yang melakukan sweeping dan konvoi apalagi dengan membawa senjata tajam. Ia berharap hal serupa tidak terjadi lagi di wilayahnya.

“Jangan sampai ada lah di Kota Serang,” ucap Syafrudin menegaskan.

Sejauh ini sudah ada 13 orang diamankan karena aksi geng motor meresahkan warga. Polisi masih memburu anggota mereka di beberapa tempat khususnya di Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Baca juga: DPRD Kota Tangsel Mengesahkan Kerjasama Pembuangan Sampah Ke TPAS Cilowong Kota Serang

“Ini masih kita dalami, kemarin ada beberapa yang sudah diamankan. Kita upayakan untuk ditindaklanjuti, sudah ada 13 orang siang ini,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto.

Polisi belum menetapkan tersangka pada 13 orang yang diamankan. Sejauh ini, kelompok geng motor itu mengaku terdorong untuk balas dendam dan mencari sasaran saat aksi konvoi dan sweeping di tengah kota. (red)

Check Also

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

  Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melakukan pemantauan dan monitoring penyuntikan vaksinasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup