Wali Kota Resmikan Ruang Rawat Baru di RSUD kota Tangerang

Metrobanten – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Tangerang mendapat tambahan fasilitas penunjang pelayanan kepada masyarakat kota Tangerang hasil pembangunan tahun anggaran 2017, Rabu (17/1/18).

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang didampingi Wakil Wali Kota H. Sachrudin hadir pada peresmian fasilitas rumah sakit yang berada di wilayah kecamatan Tangerang menyampaikan harapannya agar rumah sakit milik pemerintah tersebut bisa menjadi pusat penanganan kesehatan bagi warga kota Tangerang.

“Dengan dibukanya fasilitas baru ini, semoga bisa memacu peningkatan kompetensi dan kualitas pelayanan untuk masyarakat.” Ucap Arief di RSUD kota Tangerang.

Sementara Dirut RSUD Kota Tangerang Dr. Feriyansyah mengatakan, total keseluruhan tempat tidur di RSUD ini menjadi 202 tempat tidur dari lantai 2 sampai lantai 6, dan kami berharap nanti kedepan dengan bertambahnya jumlah tempat tidur ini pasien-pasien yang di rujuk dari rumah sakit lain akan terlayani di sini. Kami juga akan maksimalkan dan optimalkan sesuai kebutuhan masyarakat.

” Yang diresmikan hari ini satu ruang Mahoni 2 terdiri dari 26 tempat. Karena pada anggaran 2017 RSUD Kota Tangerang mendapat tambahan fasilitas berupa 5 buah kamar rawat dan 1 ruang isolasi, “katanya.

Selanjutnya, menurut Dr. Fery, nanti bertahap sebelahnya akan kita tambahkan 26 tempat tidur lagi, dan harapan Pak Wali untuk selesaikan tahun 2018 adalah tantangan buat saya, mudah-mudahan temen – temen menagament dan pelayanan bisa bekerja sama.

“Dengan mempunyai semangat yang sama dengan Pak Walikota, untuk pengoperasionalkan dari mulai lantai 1 sampai lantai 8, “imbuhnya.

Sedangkan, untuk IGD nanti akan ada perluasan, untuk itu ruang  IGD akan kami tambah, dan kami targetkan dibulan  Maret dan April. Dirinya berpesan, untuk masyarakat agar bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah Kota Tangerang, dan juga bisa memberikan masukan, saran, dan  kritikan untuk pengembangan kami kedepan,  sehingga kami bisa meningkatkan moto pelayanan di RSUD Kota Tangerang. (Arsa)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup