Wakapolda Jabar Minta Bhabinkhamtibmas untuk Terus Ikhlas dalam Bekerja

Metrobanten, Banten – Wakapolda Jabar Brigjen Pol Akhmad Wiyagus meminta kepada Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), harus senantiasa bekerja ikhlas dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Hal tersebut disampaikan Wakapolda dalam kegiatan tatap muka dan arahan As SDM Kapolri, kepada para Bhabinkamtibmas se-wilayah Priangan Timur, Sabtu (21/9/19).

Lebih lanjut, Wakapolda sampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus bisa mengambil hikmah dari kejadian yang menimpa Almarhum Ipda Erwin Yudha di Polres Cianjur, yang gugur saat menjalankan tugas.

Kejadian yang menimpa Almarhum Ipda Erwin Yudha tidak boleh menjadikan para Bhabinkamtibmas takut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun harus dijadikan cambuk dan motivasi dalam melaksanakan tugas,” tutur Akhmad pada rilis, Sabtu (21/9/2019).

Ipda Erwin Yudha Mildani merupakan Bhabinkamtibmas di Polres Cianjur. Almarhum mengembuskan nafas terakhir, Senin (26/8) dini hari sekitar pukul 01.38 WIB setelah sebelumnya mendapat perawatan di RS Pusat Pertamina Jakarta Selatan.

Akhmad mengatakan, Almarhum Ipda Erwin Yudha merupakan pahlawan kepolisian, dan patut menjadi contoh bagi polisi yang lain dalam setiap tugas yang dilakukannya.

“Oleh karenanya harus senantiasa menjaga nama baik dan citra Polri serta selalu meningkatkan kemampuan dan keterampilan, agar bisa update dengan situasi yang ada di masyarakat,” tutup Wakapolda.
(Red)

Check Also

Oknum Perwira Kompol IZ Kurir Sabu Jaringan Internasional, Kapolri Minta Proses Hukum Tegas

Oknum Perwira Kompol IZ Kurir Sabu Jaringan Internasional, Kapolri Minta Proses Hukum Tegas

  Metrobanten, Jakarta – Polri masih menelusuri kasus penyelundupan 16 kg sabu yang melibatkan oknum perwira Direktorat Reserse Kriminal ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup