NEWSPOLITIKTANGERANG RAYA

Utarakan Kepada Forwat : Arief Janji Akan Bangun Flyover dan Underpass

Metrobanten –  Calon Walikota Tangerang 2018 – 2023 Arief R Wismansyah akan membangun Flyover dan Underpass di beberapa titik ruas kemacetan kota Tangerang jika dirinya kembali terpilih di Pemilukada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu diutarakannya saat pertemuan dengan Forum Wartawan Tangerang ( FORWAT ) di kawasan Palm Semi Rumah Makan Sederhana, Kelurahan Penunggangan Barat Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Selasa (20/2/18).

“Kalau masyarakat masih mempercayai Kami Arief – Sachrudin dalam pemilu mendatang, yang paling utama akan kita laksanakan adalah pembangunan Flyover dan Underpass di ruas titik kemacetan,” janji Arief.

Kemudian, kata Arief selain mengurangi kemacetan, dirinya juga akan memprioritaskan kebutuhan air bersih, dimana sementara ini kebutuhan air bersih masih menjadi keluhan warga dan baru dilakukan di zona 1 yang meliputi Kecamatan Neglasari, Kecamatan Batu Ceper dan Kecamatan Benda.

“Kita akan memproritaskan kebutuhan air bersih ke wilayah yang belum di salurkan (Kecamatan Pinang, Kecamatan Ciledug, Kecamatan Karang Tengah, kecamatan Larangan).” Ungkapnya

Arief juga menambahkan, selama dalam proses kampanye dirinya lebih banyak mendengarkan  aspirasi/masukan masukan masyarakat tentang pembangunan di kota Tangerang.

“Selama ini saya telah mendengarkan aspirasi masyarakat, permasalahan apa yang masih belum terlaksana, dan akan terus berupaya mengutamakan aspirasi masyarakat demi kemajuan Kota Tangerang,” pungkas Arief . (Des)

Back to top button