Usai Mencederai Wartawan, Ketua DPRD Tangsel Minta Maaf

Metrobanten, Tangsel –   Ketua Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Tangerang Selatan (Tangsel)  H Moch Ramlie yang sempat marah kepada wartawan perihal tak terima pemberitaan yang mengkritisi kinerja anggota dewan, akhirnya meminta maaf dihadapan para wartawan.

“Saya mohon maaf atas kehilafan yang mungkin dalam perkataan saya ada yang salah,” ujar H. Moch Ramlie saat gelar konferensi pers di gedung DPRD Tangsel Jl. Raya Puspitek Raya Serpong, Kamis (14/2/19)

Lanjutnya, yang jelas apa yang telah saya sampaikan beberapa waktu lalu telah membuat dan mencederai profesi wartawan juga ada perkataan saya yang tidak berkenan. “Atas nama ketua DPRD, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.

Romlie mengaku, perkataannya tersebut merupakan suatu kehilafan untuk dirinya selaku   pimpinan DPRD Kota Tangsel. “Mungkin itu saja yang saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf,”  pungkasnya.        (Dli)

Check Also

Pertanian di Provinsi Banten Masuki Musim Panen Padi dan Jagung

Post Views: 829 Metrobanten, Banten – Di tengah wabah corona (covid 19) akhir Maret 2020 ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.