BANTENKRIMINAL & HUKUMNEWSTANGERANG RAYA

Usai Cabuli Anak Dibawah Umur Dahlan Meminta Maaf Kepada Keluarga Korban

Metrobanten  – Usai cabuli anak di bawah umur, tersangka (Dahlan) mengaku menyesal dan meminta maaf kepada keluarga korban serta masyarakat melalui awak media. Hal tersebut diutarakannya saat press conference, Selasa (6/3/18) siang di Polres Metro Tangerang kota.

Dengan sedikit tersedu, tersangka memohon maaf sebesar besarnya kepada korban dan anaknya. Menurut penuturannya, hasrat kelainan sex yang menyimpang tersebut timbul kembali saat dirinya menjadi penjaga rental playstasion milik anaknya.

“Rental itu milik anak saya, karena anak saya bekerja makanya saya yang jaga,” tuturnya lirih.

Padahal, kata Dahlan dirinya sudah tidak mau lagi menjaga rental milik anaknya itu takut akan timbul hasrat kepada anak-anak kecil  Dahlan kembali menuturkan, dirinya pun sudah sering mendatangi dokter untuk berkonsultasi terkait kelainannya tersebut, namun kenyataan menjadi seseorang wanita kembali timbul saat melihat anak-anak yang sedang bermain ‘PS’.

“Sebetulnya saya sudah berdoa meminta kepada Allah untuk dihilangkan kelainannya itu dan berhasil sehingga saya sangat bersyukur kepada Allah karena sudah diberikan istri, anak 3 dan cucu 6. Karena saya disuruh anak jaga rental, hasratnya timbul lagi,” ujarnya. (Arsa)

Back to top button