Upaya Tingkatkan Kualitas, STIMA IMMI Gelar Akreditasi Institusi

Upaya Tingkatkan Kualitas, STIMA IMMI Gelar Akreditasi Institusi

Metrobanten – Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIMA) IMMI menggelar visitasi akreditasi institusi selama 2 (dua) hari pada tanggal 26-27 September 2022.

Hadir sebagai asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN-PT) adalah Prof. Dr. Made Sudarma, S.E., M.M.Ak dari Universitas Brawijaya dan Prof. Dr. Pramono Hari Adi, Drs., MS., dari Universitas Jenderal Soedirman.

Dalam kegiatan pembukaan dihadiri langsung oleh Ketua STIMA IMMI Hj. Sri Wahyuningsih, S.E., M.M. serta pimpinan, ketua program studi, dosen, mahasiswa dan alumni. “Kami berharap agar akreditasi kali ini membawa hasil yang terbaik bagi seluruh civitas akademika STIMA IMMI sehingga memberikan dampak kemajuan yang signifikan bagi institusi”, ujarnya dalam sambutan pembuka.

Sesi asesmen merupakan konfirmasi borang terkait dengan visi, misi dan rencana strategis pengembangan institusi.

Asesor melakukan pengecekan kesesuaian borang dan kenyataan dilapangan terkait jumlah dosen, mahasiswa, lulusan kegiatan kerjasama dengan lembaga lain dan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi.

Dalam kesempatan ini asesor juga melakukan diskusi dengan para mahasiswa, alumni dan pengguna.

“Melalui kegiatan akreditasi ini diharapkan dapat memberikan masukan dan perbaikan untuk STIMA IMMI, sehingga ke depan dapat berkembang lebih baik lagi” Ujar Prof. Pramono Hari Adi.

“Mari kita doakan semoga proses akreditasi berjalan lancar mendapat nilai terbaik dan ini menjadi pendorong transformasi STIMA IMMI menjadi Universitas Mitra Bangsa” pungkas Ketua STIMA IMMI, Hj. Sri Wahyuningsih, S.E., MM. (*)

Back to top button