Pemuda Desa Cisereh melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan tempat ibadah, yang bertujuan untuk mencagah masuknya wabah corona.

Upaya Pencegahan: Pemuda Cisereh Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Metrobanten, Kabupaten – Pemuda Desa Cisereh melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan tempat ibadah, yang bertujuan untuk mencagah masuknya wabah corona.

Penyemprotan disinfektan yang di inisiasi oleh Bung Fairuz dan satu rekannya Zia Al-Qurni, dilakukan di Desa Cisereh Rw.05, Kecamatan Tigaraksa, Kamis (26/3/20) tadi mendapat apresiasi dari warga setempat.

Dalam kesemparan tersebut, Bung Fairuz mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari antisipasi terhadap masuknya Virus COVID-19 atay yang lebih di kenal Virus Corona di wilayah ini. Target penyemprotan disinfektan ini adalah seluruh rumah warga dan tempat per-ibadahan.

“Penyemprotan ini dalam pelaksanaan-nya, merupakan swadaya dari rekan pemuda dan perpustakaan dari Desa Cisereh, semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan dapat mencegah masuknya virus covid-19,” pungkasnya. (Red)

Check Also

BNN Banten Amankan 298 Kg Ganja Berkedok Alpukat

BNN Banten Amankan 298 Kg Ganja Berkedok Alpukat

Post Views: 829 Metrobanten, Cilegon – Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten berhasil menggagalkan peredaran narkotika ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.