NEWSTANGERANG RAYA

Universitas Muhammadiyah Tangerang Gelar Wisuda Ke 10

Metrobanten, Kabupaten – Mengangkat Tema manusia cerdas dan bijak menghadapi era digital revolusi dan industri 4.0 Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengadakan wisuda ke 10 bertempat di gedung Nusantara ICE BSD Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/11/18).

Universitas Muhammadiyah Tangerang melepas 3.181 lulusan berasal dari berbagai program pendidikan yang dimilikinya. Yang turut dihadiri oleh guru besar Universitas Gajah Mada (UGM) Prof. Dr. Lincolin Arsyad.

Rektor UMT Dr. Achmad Badawi mengatakan, ini merupakan wisuda ke-10 yang digelar oleh lembaga pendidikan yang menjadi salah satu amal usaha persyarikatan Muhammadiyah.

“Saya berharap seluruh lulusan dapat mampu meninggikan martabat almamater dengan mampu menjaga sikap dan mentaati segala peraturan yang ada serta mampu menghapadapi perkembangan digital industri dengan semangat juga berinovasi,” ujarnya.

Guru besar Universitas Gajah Mada (UGM) Prof. Dr. Lincolin Arsyad menuturkan, sesuai dengan perkembangan yang cepat mahasiswa harus mampu menghadapi perubahan dengan berkarakter.

“Dengan cara mengembangkan akhlak yang baik integritas yang baik itu sudah diatas segalanya” tutur Arsyad.

Wisuda berjalan dengan hikmat dan lancar. Terlihat ribuan para wisudawan serta wisudawati berbahagia dengan berfoto bersama keluarga untuk dijadikan moment.         (Dli)

Back to top button