Turun Langsung, Sumarti Berikan Logistik Kepada Korban Banjir

Metrobanten, Kota – Ketua komisi IV DPRD Kota Tangerang dari fraksi PDI Perjuangan, Sumarti, S.IP di dampingi Lurah Periuk H. Nanang memberikan bantuan logistik berupa Mie kepada warga Korban banjir Mutiara Peluit, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Selasa (4/2/2020) sore, di Posko Dapur Umum, Mutiara Peluit.

Dalam kesempatan tersebut, Sumarti ,S.IP menyampaikan dirinya turut prihatin dan untuk memberikan support kepada warga terlebih kepada anak-anak yang terdampak banjir.

“Saya selaku anggota Dewan DPRD Kota Tangerang sangat prihatin sekali kepada warga disini yang sudah mencapai 32 tahun telah dirasakan oleh warga di sekitar wilayah Kelurahan Periuk. Mudah-mudahan kedepan nya pembuatan tanggul yang cebol ini akan kami usulkan lagi, agar lebih kuat dalam pembangunannya, “ ujarnya.

Lebih lanjut, Sumarti menambahkan, peristiwa banjir yang terjadi di wilayah Kelurahan Periuk dan sekitarnya merupakan peristiwa alam dikarenakan hujan yang terjadi beberapa hari sehingga mengakibatkan tanggul jebol.

“Tentunya saya selaku Ketua Komisi IV akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun kembali tanggul yang jebol ini, tentunya dengan kualitas yang lebih baik dan lebih kuat lagi,” ujarnya. (Red)

Check Also

5 Jenis Vaksin COVID-19 yang Dipersiapkan Pemerintah

5 Jenis Vaksin COVID-19 yang Dipersiapkan Pemerintah

  Metrobanten, Kesehatan – Salah satu upaya untuk menekan angka kasus COVID-19 yang kian meningkat ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup