Tukang Ojek Tua Ditikam Begal di Ciledug

Metrobanten, Kota – Ketut Lodra Kakek tua (61) tahun yang berprofesi tukang ojek ditusuk lantaran menjadi sasaran aksi pembegalan di Jalan Kramat Rompang, Ciledug, Kota Tangerang pada Selasa (30/7/19) pukul 23.30 Wib.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa malam.

Berawal saat korban (KL) sedang mangkal di perempatan Ciledug. Lalu, pelaku berinisial MVF (17) datang berpura-pura menjadi penumpang untuk meminta diantar ke daerah Pondok Kacang.

“Setelah sampai di Jalan Kramat Rompang, pelaku langsung menusuk korban dari arah belakang dengan sebuah pisau,” jelasnya, Rabu (31/7/19).

Setelah ditikam, korban terjatuh dari sepeda motornya dan berteriak kesakitan sambil meminta tolong. Sementara pelaku, memaksa korban untuk menyerahkan sepeda motornya.

Abdul menuturkan, pelaku melancarkan aksinya sendirian. Karena ada saksi yang mengetahui korban berteriak meminta tolong, maka pelaku panik dan melarikan diri. Namun aksi tersebut dapat digagalkan oleh warga.

“Dengan bantuan semuanya, warga berhasil mengamankan pelaku,” papar Abdul.

Kini, pelaku diamankan petugas di Mapolsek Ciledug. Sedangkan korban masih menjalani perawatan di RSUD Tangerang akibat luka tusuk di belakang tubuhnya.

Saat ini, pihak kepolisiam sedang mendalami kasus ini.
(Ds)

Check Also

Upacara Bendera, Dandim 0506/Tng Bacakan Teks Pancasila

Post Views: 343 Metrobanten, Tangsel – Dandim 0506/Tng Letkol Inf Wisnu Kurniawan,S.Sos menghadiri Upacara Pengibaran ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *