Tokoh Nasionalis Tangsel Berikan Dukungan untuk Paslon Ben-Pilar

Tokoh Nasionalis Tangsel Berikan Dukungan untuk Paslon Ben-Pilar
Tokoh Nasionalis siap bergerak untuk memenangkan Ben-Pilar pada kontestasi pilkada Tangsel 9 Desember 2020 mendatang.

 

Metrobanten, Tangsel – Tokoh Nasionalis Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Tb Bayu Murdani secara tegas menyatakan dukungan politik kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Kota Tangsel nomor urut 3 Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan.

Di hadapan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di kawan Ciputat, Tb Bayu Mudani menjelaskan kenapa dirinya mendukung, memilih dan siap bergerak untuk memenangkan Ben-Pilar pada kontestasi pilkada Tangsel 9 Desember 2020 mendatang.

Baca juga: Kota Serang Bebas Sampah Pada 2022

“Sebagai masyarakat Tangsel, kita tidak boleh naif atas capaian pembangunan yang sudah diraih oleh pemerintah saat ini dimana di dalamnya jelas ada nama Benyamin Davnie yang sudah terbukti dedikasi dan pengabdiannya untuk Tangsel,” kata mantan ketu DPC PDIP Tangsel ini.

Ditambahkan Tb Bayu Murdani, dirinya bergerak dalam jaringan Saga Merah, Bela Tangsel, Garuda Putih dan beberapa jaringan non partisan atas kesadaran kolektif masyarakat Tangsel yang menginginkan capaian pembangunan tangsel dilanjutkan oleh pemimpin yang jelas memiliki integritas.

Baca juga: Wagub Banten: Masa Pandemi COVID-19, Pemuda Harus Ambil Peran

Dalam acara yang dihadiri koordinator Kecamatan dan koordinator Kelurahan relawan Bela Tangsel, Tb Bayu Berharap agar seluruh pendukung Benyamin – Pilar bergerak untuk meraih kemenangan dengan cara terhormat yang mengedepankan etika dan kesantunan dalam berpolitik.

”Mari kita bangun Tangsel diatas kepribadian kita sebagai masyarakat yang berbudaya, kita raih kemenangan masyarakat Tangsel bersama Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan,” tegas Tb Bayu Murdani. (red)

Check Also

Bupati Zaki Tinjau Potensi Kerawanan Banjir di Kelapa Dua

Bupati Zaki Tinjau Potensi Kerawanan Banjir di Kelapa Dua

  Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau lokasi yang menjadi potensi terjadinya ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup