Tidak Keluar Rumah Yaa Harus Tetap Masak, Ini 3 Tempat Belanja Sayur Online Untuk Keluarga  

ol
Foto Net.

Metrobanten, Pangan Social distancing alias membatasi diri keluar rumah jadi salah satu cara untuk menekan penyebaran virus corona. Ya Moms, itu artinya, sebisa mungkin Anda hanya keluar rumah untuk keadaan darurat saja.

Membeli keperluan bahan makanan untuk keluarga, seperti sayuran, buah serta lauk, kini bisa Anda lakukan secara online. Dengan begitu, Anda tetap bisa memenuhi kebutuhan keluarga meski #dirumahaja.

Tak perlu khawatir, beberapa situs layanan belanja online ini dapat dimanfaatkan. Cukup donlot aplikasinya melalui gadget, pesanan bahan masakan akan diantar ke rumah sesuai dengan hari dan jam yang diinginkan. Bisa dibayar online atau di tempat saat pengantaran belanjaan.

Berikut adalah daftar tempat belanja sayur online untuk keluarga. Siapa tahu bisa jadi referensi Anda.

1. Kecipir(dot)com

Kecipir merupakan situs belanja sayuran yang bisa Anda coba. Bahkan Kecipir juga menyediakan sayuran organik dan berasal dari petani lokal dan bisa dikirimkan ke seluruh daerah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, dan Bekasi.

Untuk menggunakannya cukup mudah. Anda hanya perlu mengunduhnya di Apps Store, Google Play Store atau melalui situsnya di kecipir(dot)com, kemudian melakukan pendaftaran sebagai member. Setelah itu pilih sayur dan pesan, lalu pilih tanggal pengiriman sesuai keinginan.

2. Tukangsayur(dot)co

Aplikasi Tukangsayur(dot)co bisa Anda unduh di Google Play Store, Apps Store atau langsung menuju website-nya di tukangsayur(dot)co. Tempat ini tidak hanya menyediakan sayur saja, tapi juga buah, ikan, daging, hasil laut, hingga bumbu yang semuanya diambil dari pasar tradisional lalu dikirim ke berbagai wilayah seperti: Jabodetabek, Bali, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Cimahi, Yogyakarta, Semarang, Cileunyi, hingga Purwokerto.

Setelah Anda memesan, barang akan dikirim setiap pagi mulai dari pukul 06.00 – 10.00. Sementara soal pembayaran, Tukangsayur(dot)co hanya melakukan Cash on Delivery (COD), Moms.

3. Sayur Box

Sama seperti dua aplikasi di atas, Sayur Box juga bisa Anda unduh di Google Play Store, Apps Store atau langsung ke website-nya di laman Sayurbox(dot)com. Uniknya, aplikasi satu ini tidak hanya menyediakan sayur, buah, rempah, lauk hingga kebutuhan dapur lainnya, tapi juga produk makanan sudah jadi seperti salad dan smoothies

Untuk biaya pengiriman Sayurbox mematok harga Rp 20 ribu untuk seluruh daerah Jakarta dan Tangerang Selatan. Hingga saat ini, pengiriman masih terbatas hanya untuk wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat saja.

Semuanya hampir tersedia di layanan belanja online ini. Kamu dapat memesan bahan masakan kapan saja, tetapi pesanan akan dikirim dalam waktu 10.00 – 22.00. Untuk metode pembayaran, dapat dilakukan dengan membayar tunai atau menggunakan kartu kredit.

Slamat berbelanja. (Red)

Check Also

FSPP Banten Minta Diusut Tuntas Perkara Pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren

FSPP Banten Minta Diusut Tuntas Perkara Pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren

  Metrobanten, Serang – Ditangkapnya seorang pelaku korupsi pemotongan dana hibah Pondok Pesantren senilai Rp.117 ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup